Erabaru.net. Navigasi satelit bisa sangat membantu jika Anda perlu petunjuk arah, namun jika Anda sepenuhnya mengabaikan akal sehat Anda sendiri, dan membabi buta mengikuti GPS sampai ke tengah sungai, itu adalah kasus yang berbeda…

Seorang pira yang tidak diketahui di Tiongkok Timur memutuskan untuk menyerahkan nasibnya pada GPS, dan kemudian mendapat konsekuensi yang sangat serius.

(Foto : Shucheng County Police)

Untuk suatu alasan – dimana mungkin hanya dia dan Tuhan yang tahu – pria ini mengemudikan mobilnya ke tengah sungai di Anhui setelah mengikuti petunjuk yang diberikan oleh GPS di mobilnya.

Yang lebih aneh lagi adalah orang ini tidak berhenti bahkan ketika mobilnya mulai memasuki sungai, dan dia terus saja mengemudikan mobilnya memasuki air yang semakin dalam.

Sudah pasti Anda akan sadar jika mendekati suatu hamparan air yang sangat luas, dan akan segera berhenti untuk memikirkan kembali rute yang akan Anda tempuh – apalagi jika Anda bertemu dengan sebuah sungai besar yang mengalir.

(Foto : Shucheng County Police)

Namun tidak dengan pria ini, dia terus saja mengemudikan mobilnya masuk ke jalan penuh air, seolah segalanya normal dan tidak ada yang salah sama sekali.

Anehnya, dia mengatakan kepada kepolisian setempat bahwa dia hanya mengikuti apa yang ditunjukkan oleh GPS di mobilnya, dan tidak sadar sudah memasuki jalur berair yang kemudian mengarahkannya ke sebuah sungai.

Baiklah. Terserah Anda saja.

(Foto : Shucheng County Police)

Saya hanya tidak paham mengapa Anda membiarkan hal ini terjadi…

Inilah sebabnya mengapa Anda tidak boleh percaya sepenuhnya pada sistem navigasi GPS, namun kita rasa  juga tidak boleh percaya pada kemampuan pria ini untuk memahami dunia. (unilad.co.uk/Julius/Yant)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular