Kehadiran bayi tentu menjadi anugerah terindah bagi pasangan yang menikah. Kehadiran mereka tentunya akan dinanti dengan penuh berdebar-debar. Tapi tidak semua pasangan suami istri beruntung untuk dikaruniai anak.

Bagi pasangan ini, kehadiran anak adalah sesuatu yang dinantikan selama bertahun lamanya. Amanda dan suaminya telah mencoba untuk memiliki anak selama tiga tahun pernikahan mereka. Percobaan mereka menerima kegagalan demi kegagalan membuat mereka tampaknya menyerah untuk memiliki anak sendiri.

Tapi siapa sangka, setelah tiga tahun mereka akhirnya menerima kabar gembira bahwa Amanda akhirnya telah hamil. Dia dan suaminya telah membeli rumah idaman mereka dan tidak sabar untuk menjalani hidup baru yang ditunggu-tunggu selama ini.

Namun, Amanda sekali menerima ujian berat ketika dia ditinggalkan suaminya ketika kehamilannya mencapai usia delapan bulan.

Seperti ditulis faithit.com ada akhir bulan lalu, perjalanan hidupnya menjadi semakin sulit tanpa kehadiran suami di sisi, ditambah dengan utang rumah yang tidak mampu dibayar membuat hatinya hancur luluh. Amanda buntu mencari jalan keluar untuk masalah yang dihadapi itu.

Akhirnya teman baiknya, Anna telah mengutarakan rencana yang sangat cerdas. Hal ini telah memberikannya sebuah harapan baru untuk terus menjalani hidupnya. Secara diam-diam Anna telah menulis surat kepada acara radio Sydney KIIS 1065 yang terkenal dengan segmen ‘giveback’.

Suasana siaran di Radio (http://faithit.com)

Amanda sebenarnya tidak memiliki ide akan apa yang terjadi ketika presenter radio tersebut mulai memberitahu pendengar tentang latar belakang kisah hidupnya.

Setelah pengenalan yang menyayat hati dan emosi, presenter radio tersebut siap untuk menaikkan kembali semangat Amanda dengan memberikannya sebuah kejutan akan dilupakannya.

Kamera mulai menunjukkan ke arah sebuah pintu yang ditutup dengan kanvas hitam, setelah diteliti Amanda mulai melihat bahwa rumah tersebut adalah rumahnya.

Kamera mulai menunjukkan kondisi di dalam rumahnya, perubahan yang telah dilakukan oleh tim radio tanpa pengetahuan Amanda dan Anda pasti akan senang dan terharu melihat apa yang telah disediakan oleh mereka buat Amanda.

Amanda tampak tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Dia kini diberi layanan pembersihan rumah secara gratis selama enam bulan, tiga bulan pengiriman makanan dan pasokan bayi selama tiga bulan dan pihak radio juga akan memastikan calon ibu ini akan dijaga sepenuhnya dengan baik setelah melahirkan anaknya.

Tapi, sesuatu yang tersedia di oven yang benar-benar membuat air mata Amanda mengalir, dia menangis sukacita.

Tonton videonya untuk melihat apa yang diterima oleh wanita ini dan Anda juga pasti akan turut menangis seperti Amanda. (Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular