- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Cinta Telah Membawamu ke Sini, Gadis Italia Ini Menabung 2 Tahun untuk ke Kampung Menikahi Pemuda di Desa Jawa Tengah

Kalau sudah terjerat namanya cinta apapun akan ditempuh untuk meraih dambaan hati. Ibarat sejauh mana dalamnya lautan pun akan diselami, sejauh mana tingginya gunung pun akan didaki dan apapun akan dikorbankan untuk mendapatkan pujaan hati.

Melansir dari Tribratanews.com, ini kejadian nyata yang dialami oleh gadis asal Italia, Ilaria yang nekad datang ke Desa Tragung, Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kedatangannya ini tak lain untuk menemui pria pujaannnya yang berada di desa itu yakni Dzulfikar.

Kedatangan gadis cantik asal Italia itu ke Indonesia Selasa (18/4/2017) dan langsung menuju ke Desa Tragung, Kandeman, Batang, Jawa Tengah. Tak hanya sekedar menemui dzulfikar, gadis itu bermaksud akan menikahi pria idamannya itu.

Keberanian Ilaria itu mewujudkan rasa cintanya yang mendalam, bukan hanya dengan emosi sesaat belaka. Niatnya itu sudah dia utarakan kepada orang tuanya di Italia. Hal demikian juga disampaikan oleh Ilaria kepada orangtua Dzulfikar saat bertandang ke rumahnya.

[1]

Asal muasal perkenalan Dzulfikar dengan Ilaria bukan sebagai teman kuliah, teman kerja apalagi teman satu permainan saat kecil. Kedunya bertemu dengan komunikasi yang mereka jalin pada aplikasi media sosial yakni facebook.

Gadis Italia itu mengaku telah menabung selama 2 tahun untuk datang ke Indonesia. Jerih payahnya itu untuk membeli tiket pesawat untuk terbang ke Indonesia, merupakan kerjanya pada sebuah restoran di negara “Pizza” itu.

Kedatangan gadis itu, turut mengundang perhatian petugas kepolisian sebagai langkah memastikan pengawasan keberadaan warga asing. Waka Polsek Tulis, Iptu Agus Windarto bersama 3 anggotanya langsung melakukan pengecekan langsung ke DesaTragung.

Kehadiran petugas kepolisian ini untuk mengetahui tujuan Ilaria ke Indonesia. Polisi pun akhirnya mengetahui perihal sebenarnya tibanya Ilaria ke desa di Jawa Tengah itu. Kedatangan petugas kepolisian langsung disambut pihak keluarga Dzulfikar dan gadis asal Italia itu. (asr)