Ikatan antara guru dan murid adalah suatu ikatan yang istimewa; semua bergantung pada kedua belah pihak untuk menjalin hubungan yang saling percaya, yang dapat membantu membentuk kepribadian dan harapan akan masa depan!

Di dunia masa kini yang penuh dengan kebencian dan keegoisan, sangat berharga mengetahui ada orang yang masih memiliki kebaikan hati dan moralitas – seperti guru sekolah dari Brasil ini. Ketika Ana Barbara Ferreira mendengar bahwa salah satu siswinya dibully, dia memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk membuat siswinya merasa lebih baik.

Ana berbagi di Facebooknya tentang kisah gadis kecil yang di bully karena penampilannya, postingannya kemudian menjadi viral, dibagikan banyak orang, dan dia juga mendapat banyak pesan dukungan – menunjukkan bahwa perbuatan baik, besar atau kecil, pasti akan selalu dihargai!

Ana Barbara Ferreira, seorang guru sekolah dari Brasil.(Foto :Facebook | Ana Bárbara Ferreira)

Seorang gadis kecil di kelas Ana merasa sedih karena beberapa anak lelaki di kelasnya mengatakan bahwa dia gadis yang jelek, dan sama sekali tidak menarik. Ana merasa simpati pada gadis kecil tersebut.

“Saat itu, satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa dia sangat cantik dan tidak perlu mendengar apa pun yang dikatakan orang lain,” kata Ana Barbara di Facebooknya.

Ana memutuskan untuk melakukan sesuatu, untuk membuat gadis kecil itu merasa lebih baik, jadi keesokan harinya, dia merubah gaya rambutnya ,menjadi sama seperti gadis kecil yang dibully tersebut.

(Foto :Facebook | Ana Bárbara Ferreira)

“Ketika dia melihat saya, dia berlari mendekat dan memeluk saya, dan kemudian berkata bahwa saya sangat cantik,” kata Ana di halaman Facebooknya.

Kemudian Ana menjawab, “Hari ini saya cantik, sama seperti kamu!”

Ketika Ana memposting  semua ceritanya ke Facebook, ribuan pesan dukungan masuk untuk Ana dan gadis kecil tersebut.(NTDTV/Julius)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular