Erabaru.net. Abby dikenal sebagai seorang gadis yang cerdas dan gemuk, yang suka melakukan tos ketika bertemu teman-temannya di sekolah. Abby mengalami Down Syndrome, dan khayalannya menjadi kenyataan berkat seorang ratu kecantikan, Keilany Solano.

“Sejak dia mulai bersekolah dari kelas satu sampai ke tingkat tinggi, dia telah mengalami banyak pengalaman luar biasa dengan orang-orang yang sangat baik padanya, dan juga melakukan hal luar biasa untuknya,” kata Ibunya Sabrina Wycoff.

(Foto : Twitter)

Pernyataan itu terbukti pada tangal 8 April lalu ketika seorang siswa bernama Keilany, beberapa saat setelah memenangkan gelar ratu kecantikan, mendekati Abby dan menyematkan  mahkota di kepalanya serta selendang ke pundaknya. Dengan sebuah pelukan besar momen itu segera berakhir… namun hal itu telah membuat perbedaan sangat besar untuk dunia Abby dan dunia mereka yang telah menyaksikan kebaikan hati Keilany.

(Foto : Twitter)

Berita ini dengan cepat menyebar di kota kecil Texas dan kisah Abby ini dengan segera menjadi viral. Orang-orang sangat tersentuh karena mengetahui bahwa Keilany menilai Abby lebih pantas menerima gelar tersebut daripada dirinya.

Walaupun Keilany memberikan  selendang dan mahkotanya hari itu, pada tanggal 18 April teman-teman sekelas serta gurunya, juga memberinya kejutan besar.

Keilany diberikan sebuah mahkota dan selendang baru untuk menghargai kebaikannya terhadap Abby. “Ketika mereka menyematkan  mahkota lagi kepada saya, saya sangat terkejut dan merasa terhormat melihat semua teman sekelas dan guru saya ada di sekeliling saya,” kata Keilany. “hal itu membuat saya merasa istimewa, dan itu adalah momen yang tidak akan saya lupakan.”(Inspiremore.com/Julius/Yant)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular