Seorang ibu muda dari empat anak menuliskan surat terima kasih yang menyentuh hati kepada orang yang tidak dikenalnya. Pira ini telah membantunya saat dia terjebak dalam hujan badai setelah mobilnya rusak.

Tawny Nelson, seorang ibu tunggal berusia 29 tahun, terjebak dalam badai tersebut ketika mobilnya tidak dapat dihidupkan karena baterainya telah mati, sabuk serpentinenya rusak, dan ban mobilnya kempes.

Setelah lebih dua jam terjebak dalam hujan dan diabaikan lebih 20 orang di sebuah toko kelontong di Florida, Amerika Serikat. Seorang “pria penolong bertongkat yang berjalan pincang” datang menyelamatkannya.

Tawny Nelson (Facebook)

“Saya pikir saya telah meminta pertolongan lebih 20 orang dalam waktu 2 jam untuk membantu saya. Mereka semua mengabaikan saya. Mereka tidak mengatakan ‘tidak’ pun. Hanya memperlakukan saya seolah-olah saya tidak ada, “jelas Tawny kepada sebuah stasiun Televisi di San Fransisco.

Tatkala dia hampir menyerah, Nelson mengatakan seorang pria tua mengetuk kaca mobilnya, siap untuk membantu.

Tawny Nelson (Facebook)

“Saya membuka pintu. Dia memberikan potongan ayam dan biskuit dari toko roti selain beberapa botol air, “tambahnya.

“Berikan makanan kepada anak-anak dan diri kamu. Ada sebuah mobil derek dalam perjalanan ke sini dan istri saya akan sampai sebentar lagi untuk membawa kamu semua pulang, “kata pria warga emas tersebut.

“Benar-benar istrinya tiba diikuti dengan mobil derek. Kami semua dibawa pulang.”

Tawny Nelson dengan anak-anaknya (Facebook)

“Keesokan paginya, lelaki itu kembali ke rumah saya bersama seorang mekanik yang memperbaiki mobil saya.”

“Lelaki tersebut kemudian pergi dan tidak kembali. Ketika saya bertanya tentang berapa biaya yang dikenakan untuk membayarnya, mekanik itu tersenyum dan mengatakan bahwa lelaki warga emas itu sudah membayar semuanya.

“Apa yang dilakukannya membangkitkan kepercayaan saya ketika hati saya sedang berkecamuk,” jelas Tawney. (Erabaru.com.my/asr)

 

Share

Video Popular