Bagaimana pria yang benar-benar unik bertemu dengan wanita yang tepat?

Saat ini, dia online.Tapi berapa banyak tanggapan yang akan dia dapatkan jika profilnya menunjukkan bahwa beratnya lebih dari dua ton, makan rumput, dan suka bergulingan di lumpur?

Selain itu, ia benar-benar pemilih, hanya ada dua perempuan di dunia yang bahkan akan dia pertimbangkan.

Di Sudan, badak putih jantan terakhir yang masih hidup, memasang profil Tinder pada 25 April sebagai aksi publisitas untuk membantu konservasionis mengumpulkan 9 juta dolar yang diperlukan untuk memulai program kesuburan.

“Tinder akan menyiarkan peluncuran profil untuk badak kita Sudan,” kata Mathieu Plassard, manajer regional Ogilvy Africa.

Menurutnya ini akan disiarkan di 190 negara dan dalam 40 bahasa yang benar-benar merupakan pertama kalinya Tinder melakukan hal seperti itu pada skala itu.

Para ilmuwan merencanakan program 10 sampai 15 tahun untuk menyelamatkan badak putih utara dari kepunahan.

Tak satu pun dari dua perempuan yang tersisa, yang bernama Najin dan Satu, terbukti subur. Para ilmuwan akan harus menghapus telur dari keduanya, secara artifisial mengisolasi mereka, mengangkatnya ke labor atorium, dan kemudian menanamnya di betina badak putih selatan yang lebih umum.

Para ilmuwan berharap suatu hari bisa melepaskan badak putih muda ke dalam pelestarian permainan Ol Pejeta Kenya-dengan asumsi aman.

Pemburu berburu badak untuk tanduk mereka yang menjual dengan harga selangit di pasar gelap. Sudan, Najin, dan Satu terus-menerus didampingi oleh penjaga bersenjata.

Pada awal Maret pemburu masuk ke Kebun Binatang Thoiry di Paris, Prancis, dan membunuh seekor badak muda di sana untuk mencuri tanduknya. Sudah menjadi kebiasaan umum untuk melihat tanduk badak tawanan agar lebih aman. (gelgel/rp)

Share

Video Popular