Bayi ini berhasil selamat setelah dikubur hidup-hidup selama tiga hari di sebuah kuburan yang dangkal. Namun mengapa Ibunya menguburnya di sana? Dia mengungkapkan alasan yang mengejutkan.

Ketika para pekerja di sebuah pabrik kayu di Afrika Selatan mendengar suara tangisan bayi di luar pabrik, mereka segera mencari sumber suara tersebut. Akhirnya mereka menemukan seorang bayi laki-laki di dalam kuburan yang dangkal. Setelah menyelamatkan bayi itu, mereka bisa memastikan bahwa bayi ini telah ditinggalkan Ibunya sejak tiga hari lalu.

(Foto : Central European News)

Ibunya yang berusia 25 tahun, juga bekerja di pabrik kayu di Kota Paddock, Provinsi KwaZulu-Natal, di bagian Timur Afrika Selatan. Dia mengaku kepada polisi bahwa dia telah megubur bayi tersebut dengan pasir dan potongan kayu dari pabrik. Dia berkata bahwa dia takut orang tuanya akan marah, jika dia memiliki anak kedua.

“Ini adalah anak keduanya, anak pertamanya sekarang berusia empat tahun, dan dia merasa bahwa orang tuanya tidak akan menyetujui jika dia punya anak kedua,” kata Kapten Gerald Mfeka, menurut laporan Daily Mail UK.

Bayi malang ini segera dikirim ke ruang ICU di Rumah Sakit Wilayah Port Shepston. Ibunya juga dibawa ke rumah sakit dan tidak lama kemudian diperbolehkan pulang. Belum diketahui apakah dia akan dituduh melakukan kejahatan, atau akan diijinkan untuk merawat bayi itu di masa depan. (NTDTV/Julius)

Share

Video Popular