Aktivitas pariwisata merupakan aktivitas paling menyenangkan dan penuh dengan kenangan.
Meskipun mungkin akan memakan biaya, tetapi pengalamananya tidak bisa dibeli.

Tidak peduli apakah bepergian dalam atau luar negeri, pengalaman yang akan kita dapat memang sangat mahal.

Kita sering memilih untuk bepergian di daerah nyaman, dingin, atau di kota-kota besar. Tapi, bagaimana jika kita berada di tempat-tempat bahaya?

Untuk jalan kaki dan backpackers, ayo lihat 10 tempat wisata yang berbahaya di seluruh dunia.

1. Mount Washington, Amerika Serikat

(Wikipedia)

Area ini memegang rekor angin paling cepat yaitu hampir 327 km / jam. Jika Anda ingin merasakan puncak gunung Everest tanpa harus mendaki, daerah pegunungan ini cocok untuk Anda.

2. Pulau Ular, Brasil

(Brazil My Country)

Bagi penggemar hewan eksotis seperti ular, daerah ini sesuai untuk Anda. Ada berbagai jenis ular yang berbisa di dunia di belakang area pulau yang indah.

3. Death Valley, Amerika Serikat

A.S terkenal dengan berbagai pusat wisata seperti kota-kota terkenal dan pantai-pantai yang indah. Namun demikian, di sini juga ada sebuah daerah gurun disebut Death Valley. Suhu di daerah ini bisa mencapai 56.7 ° C.

Pastikan Anda memiliki pasokan air dan makanan yang lebih dari cukup jika ingin merasakan pengalaman di sini.

4. Padang Pasir Danakil, Eritrea

National Geographic menjuluki sebagai tempat paling kejam dalam dunia. Banyak juga yang beranggap inilah neraka dunia. Setiap hari suhunya akan melebihi 50 ° C. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda disarankan untuk tidak pergi seorang diri.

5. Gunung Berapi Sinabung, Indonesia

Gunung Sinabung terlihat dari desa Tiga Pancur pada 15 November 2013 di Kabupaten Karo, Sumut (Foto oleh Ulet Ifansasti / Getty Images)

Gunung berapi ini adalah antara gunung berapi yang masih aktif. Sejak tahun 1600, gunung berapi ini tidak pernah meletus hingga pada tahun 2000 dan terbaru September 2013. Pusat Vulkanologi Mitigasi Bencana Geologi sudah memberlakukan larangan masuk dalam radius 3 km untuk menghindari hal yang berbahaya.

6. Taman Nasional Madidi, Bolivia

Pohon-pohon yang menghijau membuat tempat ini tenang dan nyaman untuk dikunjungi. Tapi, banyak tidak mengetahui di balik ketenangannya, banyak pohon di sini yang beracun.

Tanpa sadar, jika Anda tersentuh pohon-pohon ini Anda akan mengalami masalah gatal, diare, dan muntah.

7. Lembah Maut, Kamchatka, Rusia

Kawasan ini ditemukan oleh beberapa peneliti gunung berapi pada tahun 1975. Tidak ada tumbuhan dan hewan di sini malah banyak hewan mati akibat menghirup bau gas beracun dari daerah ini.

Area ini memiliki gas-gas beracun yang mematikan seperti karbon dioksida, karbon sulfur, dan hidrogen sulfida.

8. Bikini Atoll, Kepulauan Marshall

nil

Kepulauan Marshall adalah sebuah negara yang diliputi perairan. Pulau ini terletak antara Hawaii dengan Australia. Ibu kotanya ialah Majuro. Marshall memiliki kerajaannya sendiri dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Amerika Serikat dalam bidang maritim dan militer.

Jadi, A.S membuat Bikini Atoll sebagai situs menguji kaji senjata nuklir dan kimia.

Dari tahun 1952 hingga kini, sebanyak 67 senjata kimia pernah diuji kaji sampai berdampak negatif kepada penduduk setempat.

9. Elephant Kingdom, Chonburi, Thailand

(http://news.sanook.com)

Meskipun namanya adalah Elephant Kingdom, tetapi tempat konservasi ini memiliki berbagai jenis buaya. Jika ada ingin pengalaman dikelilingi buaya, tempat ini cocok untuk Anda.

10. Danau Natron, Tanzania

Memiliki air yang jernih kemerah-merahan, para pengunjung pasti terkesima dengan keajaiban dunia ini. Namun demikian, para pengunjung tidak diperbolehkan mandi atau melakukan aktivitas apapun di sini karena kerak garamnya mematikan.

Hewan yang datang ke sini juga berubah menjadi batu akibat kandungan alkali yang mencapai 10,5 pH.

Burung menjadi korban kandungan alkali dari Danau Natron. (Erabaru.com.my/asr)

 

Share

Video Popular