Ada pasangan suami istri  di Concei ao de Coit, Brasil. Mereka berdua sangat menginginkan anak perempuan walaupun kini telah memiliki sebanyak 13 anak yang semuanya laki-laki.

Ireneu Cruz, 40 tahun yang merupakan seorang petani dan isteri tercinta, Jucicleide Silva telah menikah selama dua dekade dan kini menjadi orang tua kepada 13 anak.

Anak sulung mereka berusia 18 tahun sedangkan anak yang bungsu baru berusia sebulan.

Namun, apa yang membuat kisah pasangan ini lebih menarik adalah, mereka telah berjanji untuk terus mencoba mendapatkan anak hingga mereka dikaruniai anak perempuan.

(Sumber Foto : Caters/Youtube)

Sebelum ini, mereka memiliki keyakinan yang sangat tinggi bahwa anak mereka yang ke-13 adalah bayi perempuan tapi begitu bidan mengumumkan bahwa bayi tersebut adalah pria, mereka tahu mereka harus mencoba lagi.

Satu lagi kesepakatan yang telah ditandatangani antara pasangan ini adalah, si suami akan menamakan anak mereka sementara si istri akan menamakan anak perempuan.

Atas kelahiran putranya ini menunjukkan bahwa Jucicleide belum lagi diberi kesempatan untuk memberikan nama kepada setiap anak mereka.

Menurut pakar populasi, hanya satu dari 8.000 kesempatan untuk memiliki 13 anak lelaki secara berturut-turut membuat keluarga ini sebagai keluarga yang sangat istimewa.

Ireneu kepada Mirror mengatakan “Ketika Jucicleide mengandung untuk pertama kalinya, kami sama-sama setuju bahwa dia bisa memilih nama anak perempuan sementara saya akan memilih nama untuk anak laki-laki.”

“Saya sangat meminati pemain bola seperti Rivaldo, Roberto Carlos, Ronaldinho dan Robinho. Beberapa nama pemain sepak bola yang hebat dimulai dengan huruf R, jadi saya memutuskan untuk menamakan semua anak saya dengan nama-nama pemain yang saya sukai.”

Jucicleide sedang mengendong anak bungsunya yang baru berusia sebulan.

FOTO : Caters/Youtube

Nama semua anak pasangan ini adalah seperti yang berikut:

Robson, 18; Reinan, 17; Rauan, 15; Rubens, 14; Rivaldo, 13; Rauan, 12; Ramon, 10; Rincon, 9; Riquelme, 7; Ramires, 5; Railson, 3; Rafael, 2; dan Ronaldo, satu bulan.

Sangat meminati pemain sepak bola Amerika Selatan, Ireneu turut memiliki harapan yang tinggi agar salah seorang dari anak-anaknya akan menjadi bintang sepak bola yang terkenal pada satu hari nanti.

Bahkan, dia juga menjadi wasit bagi pertandingan bola yang berlangsung di antara anak-anaknya dengan tim sepak bola di desa tersebut pada setiap minggu.

“Saya pasti merasa sangat kagum jika salah seorang anak kami menjadi pemain sepak bola Brasil pada satu hari nanti.”

“Mereka semua adalah pemain yang sangat hebat terutama Robson dan Rauan yang merupakan pemain penyerang kami. Hanya Reinan saja yang lebih gemar mengejar perempuan dibandingkan bola.”

Ireneu sangat berharap bahwa anak-anaknya termasuk Railson, 3 tahun dan Rafael, 2 tahun menjadi pemain sepak bola profesional di masa depan.

Sumber: Caters/youtube

“Kami tidak memenangkan setiap medali. Setiap kali kami menang pertandingan, kami akan mendapat apakah kambing, kotak minuman ataupun makanan untuk anak-anak, “tambah Ireneu lagi.

Sumber: Caters/youtube

Meskipun sangat inginkan anak perempuan, ibu dari 13 anak laki-laki ini sangat bahagia dengan keluarga besarnya.

“Setiap kali saya memasak untuk makan siang, saya akan memasak sekilo beras, sekilo kacang dan sepaket besar makaroni untuk mereka.”

“Benar kadang-kadang akan ada waktu di mana kami mengalami sedikit kesulitan tapi tidak ada pun akan dibiarkan kelaparan.”

“Jika kami hanya memiliki sepotong roti, kami akan membagikannya secara merata dan berbagi dengan semua anggota keluarga.”

“Hal yang paling menyenangkan adalah semua anak saya sangat berbudi pekerti dan memiliki tingkah laku yang sopan.”

Namun, Jucicleide masih lagi mengharapkan untuk mendapatkan anak perempuan dan berpeluang untuk memberi nama anaknya sendiri. (Erabaru.com.my/asr)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular