Ketika seekor kucing melihat seekor anak anjing kecil terjebak di sebuah parit, kucing ini mengesampingkan perbedaan diantara mereka dan dengan segera menolong anak anjing tersebut.

Ketika pertama kali kucing ini melihat anak anjing di dalam parit, anak anjing itu sedang berusaha untuk memanjat tepian parit, namun tepian parit itu terlalu curam. Setiap kali dia mencoba untuk memanjat, dia akan merosot kembali ke dasar parit, membuat anak anjing kecil yang malang ini frustasi.

Kucing itu hanya melihat anak anjing kecil malang ini beberapa saat, melihat apakah anak anjing ini akan mempu keluar sendiri. Ketika jelas bahwa anak anjing ini tidak bisa keluar dari parit, dia langsung beraksi. Dia dengan hati-hati menuruni parit, dan setelah sampai di dasar, dia melakukan hal yang luiar biasa, dia menggigit tengkuk anak anjing tersebut dan melompat ke atas parit sambil membawa anak anjing itu di mulutntya. Dan anak anjing itu terselamatkan!

Kucing hebat ini sunguh adalah pahlawan, anak anjing itu juga sangat berani ketika mengahadapi masalah, semoga kedua binatang ini akan tepat menjadi teman!!( shareably.net/Julius)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI VIDEO

Video Popular