Ada banyak cara untuk menyelamatkan seseorang, berikut ini adalah salah satu cara cerdik si petugas pemadam kebakaran Korea Selatan dalam menyelamatkan seorang gadis yang hendak bunuh diri.

Ketika itu gadis ini duduk termenung di atas pagar balkon jendela apartemen berencana mengakhiri hidupnya, posisi duduknya terlihat sangat bahaya. Sedikit saja tidak hati-hati, pasti akan jatuh ke bawah.

Sementara polisi yang berada di samping jendela berusaha berbicara dengannya dengan maksud menarik perhatiannya. Sedangkan petugas pemadam kebakaran menggantung turun ke bawah dan tanpa diduga ia menendang dada gadis itu dengan sepasaag kakinya hingga si gadis jatuh kembali ke apartmen.

Tampak dalam video, petugas pemadam kebakaran menendang gadis itu masuk kembali ke dalam apartemen, dan berhasil mencegah sebuah tragedi yang tentunya mengenaskan bila terjadi.

Video ini menuai pujian dari netizens setelah disebarkan ke dunia maya.  Cara penyelamatan yang cerdik ini ternyata efektif.

Gadis yang hendak mengakhiri hidupnya itu pun selamat berkat cara cerdas penyelamatan dari petugas pemadam kebakaran itu. Lihat video di atas. (jhoni/rp)

Share

Video Popular