Ini adalah kisah persahabatan yang unik. ‘Billy’ si kambing dan ‘Samoa’ si ayam jantan adalah sepasang sahabat. Keduanya hidup di fasilitas perawatan binatang di Indian Land, Carolina Selatan, Amerola Serikat,  yang bernama “His Barn.”

“Kami sudah punya Billy sejak Agustus 1999. Pada tahun 2013, dia diserang oleh beberapa ekor anjing,. Kemudian kami merawatnya, dalam proses perawatan itu, ayam jantan muda ini mulai sering bersamanya. Tadinya kami mengira, itu hanya karena ayam jantan ini tidak punya tempat lain untuk dituju atau ayam jantan-ayam jantan lain suka menyerangnya atau entah kenapa … namun setelah diamati, ternyata ayam jantan ini selalu bersama Billy siang dan malam,” kata Jillian Butela, pemilik tempat itu.

Sejak mereka bertemu, Samoa dan Billy tidak bisa dipisahkan.“Mereka tidur bersama, berjalan bersama, mereka selalu bersama kemanapun mereka pergi. Bahkan beberapa kali mereka pernah terlihat sedang tidur siang bersama di seberang jalan dari tempat ini,” kata Butela.

Pemilik tempat ini berpikir bahwa persahabatannya dengan Samoa membantu Billy sembuh dari traumanya. “Saya rasa itu juga adalah bagian yang telah membantu menyembuhkan Billy, karena dia memiliki persahabatan sepanjang waktu,” katanya. “Kemanapun kambing ini pergi, si ayam jantan ini juga akan pergi ke sana! Saya rasa mereka saling menyukai sekarang. (Reporter – Apakah Anda pikir, ada unsur cinta?) saya pikir, ya, pasti ada cinta di antara mereka.” Kata Butela.(NTDTV/Julius)

Share

Video Popular