Beberapa tahun lalu ketika berusia 15 tahun, Yordania Bone telah mengalami kelumpuhan dari paras dada ke bawah yang bersumber dari satu kecelakaan tragis.

Namun segala nasib yang menimpa, wanita berusia 27 tahun yang berasal dari Kings Lynn, Norfolk, Inggris,  tidak dijadikan sebagai penghalang baginya untuk melanjutkan hidup dengan sukses.

Kini, Yordania menjadi seorang penulis blog kecantikan yang sangat terkenal. Dia terlampau terkenal sehingga Kylie Jenner juga meminatinya!

Sampai artikel ini ditulis, Yordania sedang sibuk menyiapkan saluran YouTubenya disukai 188,376 individu yang berlangganan saluran tersebut dan pengikut akun Instagram yang mencapai 127.000.

Sebelumnya, Jordan juga pasrah jika tidak akan pernah menemukan cinta sejatinya setelah kecelakaan tersebut. Namun kini, dia sedang dalam persiapan untuk melangsungkan pernikahan dengan pria idamannya.

Jordan Bone, 25, berpose dengan tunangannya, Michael Harrison.

12 tahun lalu, Jordan mengalami kesulitan untuk melanjutkan kehidupannya sehingga merasakan bahwa dia tidak akan menemukan kebahagiaan.

“Adalah suatu prestasi besar bagi saya karena berhasil membuat video kecantikan. Sebelum ini, saya langsung tidak mampu mengangkat tangan saya untuk memakai maskara. Saya selalu menangis karena ingin memakai makeup yang sering saya pakai sebelum kecelakaan tersebut.”

“Saya terus mencoba dan akhirnya saya berhasil. Itulah yang saya coba sampaikan ke publik melalui video saya. Selalu mencoba untuk melakukan sesuatu yang Anda rasakan tidak mampu dicapai karena pada hakikatnya, Anda mampu.”

Jordan mengalami kecelakaan pada Mei tahun 2005 setelah menerima ajakan dari seorang teman untuk menaiki kendaraannya.

Jordan sebelum kejadian kecelakaan mobil yang menyebabkan kelumpuhan pada separuh badannya.

“Sebelum kejadian, saya masih ingat bahwa saya memegang tangan teman saya dan merasa saya akan mati.”

“Setelah sadar, saya melihat semua orang telah keluar dari mobil dan pada saat itu, saya menyadari sesuatu yang tidak kena karena saya terjebak di dalam mobil.”

Jordan dibawa ke rumah sakit di mana dia dikirim ke unit perawatan intensif selama lima hari sebelum dipindahkan ke unit tulang belakang Sheffield dan terlantar di sana selama enam bulan.

Namun, sopir dan dua lagi penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Setelah keluar dari rumah sakit, Jordan ternyata melalui kesulitan dalam hidup berdikari. Meskipun dia mampu mengangkat serta menggerakkan tangannya, Jordan tidak mamu mengontrol kaki serta jarinya.

Berkat semangat yang kental, Jordan memutuskan untuk terus gigih dan membangun kerajaan bisnis melalui blog kecantikannya sendiri yaitu Jordan s Beautiful Life di mana Kylie Jenner adalah salah seorang pengikutnya.

Kylie Jenner adalah penggemar tutorial mekap oleh Yordania

Selain itu, terkait pertemuan dengan tunangannya yaitu seorang ahli nutrisi dan pelatih profesional, mereka mulai keluar bersama pada satu malam di Kings Lynn dan akhirnya jatuh cinta.

Menjelang Hari Natal pada tahun 2015, Michael telah melamar Yordania.

“Michael telah membuat satu buku gambar yang merekam detik-detik sepanjang kami bersama. Kemudian, dia berlutut dan mengajak saya menikah dengannya. Itu adalah hari yang paling indah dalam hidup saya.”

“Saya masih mampu menjalani kehidupan yang baik. Saya pergi ke gym, berlatih tinju, kayak dan sebagainya. Saya tidak akan membiarkan kondisi ini menghambat saya untuk menikmati kehidupan.”

“Kita masih bisa hidup secara positif meskipun berada dalam situasi yang negatif. Kita hanya perlu fokus dan menikmati hidup sepenuhnya karena hidup hanya sekali.”

Selain bergiat secara aktif di dalam blog kecantikan, Jordan juga kini sedang berkampanye dengan pusat kesejahteraan sosial. (Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular