Mencukur rambut dengan gunting merupakan hal biasa yang ditemukan jika anda mengunjungi salon favorit anda. Walaupun demikian, banyak cara digunakan untuk merapikan rambut, lalu bagaimana jika menggunakan kapak?

Melansir dari newbeauty.com, penata rambut, Daniil Istomin dari Novosibirsk, Siberia, lebih suka memotong rambut dengan menggunakan kapak.

Ya, ini adalah kapak sungguhan. Layaknya yang anda ketahui seperti kapak menebang dan membelah pohon.

Kapak untuk memotong rambut

Menurut New York Post, Istomin mengatakan teknik ini terjadi setelah dia mengambil beberapa “dasar geometri,” yang dikombinasikan dengan profesinya untuk mewujudkan metode perawatan rambut aneh ini.

Pada sebuah video yang menunjukkan tekniknya, beberapa wanita yang jelas gugup meletakkan kepalanya ke samping di atas meja dan Istomin membelah rambutnya. Jika dilihat dengan waswas bak seseorang sedang membelah sesuatu.

Begitu potongan rambut sudah sesuai dengan keinginan kliennya, Istomin menggunakan alatnya untuk memangkas lapisan  rambut sebagai sentuhan akhir.

Akan tetapi pastinya teknik ini tidak nampak seperti gunting atau pisau cukur. Tentunya tidak senyaman atau lebih santai seperti  tempat cukur langganan anda. Perasaan gugup atau waswas masih menghantui para klien. Anda berani mencobanya? (Newbeauty/asr)

https://www.youtube.com/watch?v=MpqaayTuNgg

Share

Video Popular