Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada 29 April lalu genap menjabat selama 100 hari, bersamaan dengan dunia pers dan berbagai kalangan menyoroti prestasi 100 hari tersebut, sepertinya mereka lagi-lagi telah melupakan sang first lady Melania yang senantiasa  berperilaku low profil.

Melania pada  26 April lalu merayakan hari ulang tahunnya yang ke 47. Pada hari berikutnya dia mendampingi sang suami Trump di Gedung Putih tatkala menyambut kedatangan presiden Argentina Mauricio Macri dan ibu Negara Juliana Awada.

Pertemuan Trump dan Melania pada 27/04 dengan presiden dan ibu Negara Argentina Mauricio Macri dan Awada. (Win McNamee / Getty Images)

Melania yang mengenakan “seragam militer” terlihat menakjubkan, kilatan lampu kamera dari pers tak hentinya berkilauan, terkesan lebih glamour dibandingkan dengan Awada, sang ibu yang dijuluki “Ibu Negara paling elegan dunia”.

Melania setelah Trump menjabat selama 100 hari ini, masih tetap bergaya rendah hati seperti pada masa kampanye, jarang muncul di depan umum atau menerima wawancara, dibandingkan dengan profil tinggi ketika sebagai model, sama sekali berbeda.

Demi studi anaknya Barron yang berusia 11 tahun, dia  memilih untuk tinggal di New York dan untuk sementara tidak mengikuti Trump ke Gedung Putih (Washington DC).

Seorang pejabat Gedung Putih mengkonfirmasi bahwa musim panas tahun ini Melania dan Barron baru akan pindah dari New York ke Washington. (hui/whs/rp)

Sumber: Epoch Times

Share

Video Popular