Salah satu peristiwa besar yang akan kita alami adalah, kehilangan gigi susu disaat masih kecil. Kebanyakan dari kita akan mengalami gigi goyang, kemudian seiring berjalannya waktu kita membiarkan gigi itu tanggal sendiri, namun ada juga orang yang memilih untuk mencabut gigi yang sudah goyang tersebut, beberapa bahkan menggunakan cara yang unik dan kreatif.

Seperti yang dilakukan oleh seorang anak kecil bernama Cayden ini, dia memilih untuk menggunakan suatu cara yang unik untuk mencabut giginya.

Lihatlah ketika dia mengikat benang ke giginya yang goyang di satu ujung, dan di ujung lain diikatkan ke sebuah anak panah. Yup betul, dia mencabut gigi dengan menggunakan anak panah dan busur! Kemudian dia menembakkan anak panah nya ke rumah peri gigi.

Ambil nafas, tarik, fokus, dan tembak!

Cayden memang anak pemberani, tanpa ragu dia menembakkan anak panah yang telah diikatkan ke giginya. Gigi itupun langsung copot, dan jika dilihat dari reaksinya dalam video. Sepertinya dia sama sekali tidak merasakan sakit. Lain kali mungkin, Anda mau menggunakan cara seperti ini untuk mencabut gigi Anda yang rusak.(NTDTV/Julius)

Share

Video Popular