Erabaru.net. Pasangan James dan Alisha Doherty dari Nashville ini sangat menyukai karakter pahlawan super. Dan mereka benar-benar sangat menyukainya. Dan ketika Alisha mengetahui bahwa dirinya hamil, hanya ada satu cara yang paling tepat untuk menyampaikan kabar tersebut ke teman-teman maupun keluarga mereka… lewat foto-foto bertema pahlawan super tersebut.

Foto-foto yang mereka gunakan untuk memberitakan kabar tersebut, mengambil tema, sang ksatria kegelapan, Batman.

(Foto: James Doherty)

“Saya sungguh tidak ingat siapa yang pertama kali punya ide ini,” kata James. “Istri saya adalah orang yang baik ketika menentukan hal-hal yang berhubungan dengan pahlawan super, saya tidak perlu mengeluarkan kekuatan super saya untuk mengajaknya melakukan hal ini.”

Foto-foto tersebut kemudian di post di Imgur dan Reddit dengan tulisan yang paling indah, “Saya dan istri, sebentar lagi akan memiliki kaki tangan baru,” dan menampilkan James sebagai Batman dan Alisha sebagai Batgirl yang sedang memegang kostum Robin mini.

(Foto: James Doherty)

Internet memberikan banyak komentar positif terhadap berita kehamilan ini.

“Mungkin ini adalah foto pemberitaan terbaik yang pernah saya lihat.”

“Selamat!! Cara paling kreatif yang pernah saya lihat sejauh ini. Saya juga pernah mengumumkan berita semacam ini, dan cara yang kalian lakukan lebih baik dari saya!”

(Foto: James Doherty)

Di sini kita lihat Batman sedang bersiap menyambut kedatangan kaki tangan barunya dengan membaca “What to Expect”,  dan di bawah, dia ‘minum untuk bertiga’,  sementara Batgirl sedang ‘makan untuk berdua’.

(Foto: James Doherty)

Mereka juga punya foto yang manis dari dalam Batcave
Sebelumnya mereka berdua pernah mengenakan kostum bertema Batman pada acara ulang tahun, pengumpulan dana, dan acara amal selama beberapa tahun dengan gratis, mereka melakukannya hanya untuk bersenang-senang. James berkata bahwa ini adalah “…peristiwa besar dalam hidupnya. Jadi ketika mengetahui kabar ini, kami berdua langsung tahu akan melakukan hal sepeeti ini.”

James membeli potongan kostumnya dari seorang teman, dan membuat kerudungnya sendiri.

“Saya mendapatkan barang-barang ini lalu menyatukannya,” katanya. “Baju ini, bagian dada dan kakinya adalah pakaian motor. Dan sebagian dari itu adalah karet yang saya tambahkan. Kerudungnya saya buat sendiri. Kira-kira seperti itulah saya membuat kostum ini.”

(Foto: James Doherty)

Karena pasangan ini suka mengenakan kostum, mereka sangat senang mengetahui bahwa kaki tangan baru mereka akan lahir pada bulan-bulan halloween (oktober). “Mungkin tidak sebagai seorang bayi, namun pasti ketika dia tumbuh, dia akan mempunyai kostum yang sangat keren,” kata James. “Kami suka Halloween dan kami suka mengenakan kostum.”( shareably.net/Julius)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular