Ada beberapa hal yang menjadi bukti bahwa alien benar-benar eksis, dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa bukti yang menunjukkan hal-hal tentang keberadaan dan eksistensinya.

Sudah akrab rasanya kita mendengar ataupun melihat foto tentang penampakan UFO, crop circle dan sebagainya, banyak orang di berbagai belahan dunia yang menyatakan bahwa semua itu asli, namun tidak sedikit juga yang menyatakan bahwa semua itu hanya bohong belaka.

Terlepas dari itu semua, faktanya di dalam sejarah, ada beberapa hal yang mendukung teori yang menyatakan bahwa alien itu benar-benar ada.

Mari kita simak , hal-hal yang mungkin akan membuat Anda percaya bahwa alien itu benar-benar ada.

Alien telah mencoba membuat kontak dengan manusia

Menurut suatu sumber, Edgar Mitchell (seorang Lunar Module Pilot untuk Apollo 14),  dia menyatakan bahwa alien telah membuat kontak dengan manusia beberapa kali. Dia berkata bahwa pemerintah telah menyembunyikan kebenaran dari orang-orang, karena orang-orang akan menjadi panik!

Alien itu nyata
Dr. Boyd Bushman, seorang mantan ilmuwan di Area 51, mengklaim bahwa alien itu nyata dan bersahabat. Dia menjelaskan teorinya tentang alien yang bersahabat di markas udara Amerika, dimana orang-orang belajar tentang eksistensi alien sepanjang hari. Dia juga berkontrtibusi dalam membuat teknologi pesawat terbang untuk badan pertahanan negara.

Teori Napoleon Bonaparte…
Dia mengklaim bahwa dirinya pernah diculik oleh alien. Dia memang dilaporkan pernah menghilang selama sekian hari di bulan Juli 1794, dan kemudian dia mengatakan bahwa dirinya ditahan oleh orang-orang yang wujudnya aneh. Ketika dia kemudian diperiksa, orang-orang yang memeriksanya menemukan benda asing kecil yang dipasang di sisa tulang tengkorak dari Napoleon, dan mereka menyatakan bahwa benda itu adalah suatu mikrochip.

Permainan catur
Menurut Mr. Ilyumzhinov, Presiden dari World Chess Federation, alien telah menciptakan permainaan catur. Dia menyatakan bahwa dia telah diculik oleh alien dengan pakaian luar angkasa berwarna kuning pada tanggal 17 September 1997. Cukup gila bukan?

Aktivitas geofisika
Dikatakan bahwa alien sedang terus mengamati aktivitas geofisika planet kita. Klaim ini dibuat atas sebuah video yang menayangkan erupsi Gunung Shindake di Pulau Kuchinoerabu-Jima, Jepang pada tanggal 29 Mei 2015. Dalam video tersebut, diyakini ada UFO yang sedang menyaksikan peristiwa tersebut dari angkasa.  Bukan hanya itu, diyakini bahwa penampakan UFO, seringkali bertepatan dengan adanya aktivitas geofisika di planet Bumi.(Lihat video di  atas)

Terlepas dari semua informasi yang ada, kembali kepada masing-masing orang apakah mau mengakui alien itu ada atau tidak.

Beberapa mengklaim, jika alien ada, mengapa hanya orang tertentu yang pernah melihat langsung? Mengapa segala bukti foto penampakan UFO dan sebagainya, selalu tidak jelas dan agak kabur? Mengapa saya tidak pernah melihatnya? Mengapa tidak ada penjelasannya sama sekali dalam kitab suci? Dan sebagainya.

Namun di sisi lain, sekelompok orang menyatakan bahwa terlalu sempit rasanya jika kita berpikir bahwa hanya planet Bumi yang ada penghuninya, alam semesta terlalu luas, ada sangat banyak planet yang tidak terjangkau oleh manusia. Dan kita tidak tahu, ada apa saja di sana, tentunya, mungkin saja alien ada disana. (Boldsky/Julius)

Share

Video Popular