Melihat hanya pada scan x-ray di atas pasti akan mengejutkan siapa yang melihatnya, tidak hanya dokter yang melakukan tes tersebut. Scan x-ray tersebut jelas menunjukkan ada puluhan batang jarum yang tertanam di leher pria itu.

Korban, seorang pria dari Kota, wilayah utara India, Badrilal Meena dikatakan telah dimasukkan ke rumah sakit untuk satu operasi  bagi kakinya.

Tidak hanya di leher, scan x-ray pada kaki dan tangan pemuda itu juga menunjukkan ada puluhan jarum yang tertanam di anggota badan tersebut.

Dokter akhirnya telah mengkonfirmasi bahwa ada sekitar 75 batang jarum yang tertanam di leher, tangan dan kaki pria berusia 56 tahun itu.

Apa yang mengejutkan adalah pemuda tersebut, Meena sendiri tidak tahu bagaimana jarum-jarum tersebut dapat berada di dalam tubuhnya.

Ketika ditanya oleh anaknya, Rajendra bagaimana jarum-jarum tersebut dapat berada di dalam tubuhnya, dia sendiri tidak tahu akan hal itu.

Aneh bukan? Menurut paramedis pula jarum-jarum tersebut telah dimasukkan dengan sengaja ke dalam tubuh pria tersebut.

Apa yang lebih mengkhawatirkan adalah ketika tidak ada satu rumah sakit pun yang dikunjungi keluarga Meena yang sanggup untuk melakukan pembedahan untuk mengeluarkan jarum-jarum tersebut.

Dia kini hanya mampu terbaring di ranjang rumah sakit Mumbai sambil menunggu waktu untuk dibedah.

40 batang dari 75 batang jarum tersebut tertanam di lehernya, 25 lagi di kaki kanannya dan di kedua lengannya. (Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular