Erabaru.net. Apakah Anda, seorang pria yang sedang berada dalam sebuah hubungan serius? Dan Anda merasa tahu bagaimana membuat kekasih wanita  Anda bahagia? Lalu mengapa terkadang dia masih mengatakan bahwa Anda tidak peduli padanya, tidak perhatian, dan tidak romantis? Sesungguhnya, (sama seperti yang dikatakan banyak pujangga sejak jaman dahulu kala) wanita adalah makhluk yang misterius, dan mustahil bagi seorang pria untuk bisa memahami wanita sepenuhnya.

Jika dia mengatakan tidak ada apa-apa, berhati-hatilah, karena mungkin sesuatu yang besar sedang terjadi, jika dia berkata semua baik-baik saja dan langsung diikuti dengan mulut yang tertutup rapat, bersiaplah, karena mungkin segalanya sedang tidak baik.

Komitmen dalam hubungan saja tidak cukup, jika Anda ingin membentuk sebuah hubungan jangka panjang yang langgeng, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Bahkan sekalipun Anda adalah pria tangguh yang merasa harus selalu menjaga penampilan, tetap, ketangguhan Anda bukan jaminan.

Berikut adalah 7 cara romantis untuk membuat kekasih wanita Anda bahagia, yang bukan hanya harus Anda ketahui, namun juga harus Anda praktekkan, jika ingin hubungan Anda (paling tidak) bisa bertahan lama.

1. Kejutan

Dia kekasih Anda, seharusnya Anda sudah mengenalnya, Anda tahu apa yang dia sukai, beri dia kejutan, ajak dia ke tempat favoritnya, beri dia barang kesukaannya, traktir dia untuk makan makanan favoritnya, dan lakukan semua itu tanpa rencana, dia akan merasa diperhatikan dan dihargai, dia akan tahu bahwa dirinya ada di dalam hati dan kepala Anda. Namun tetap, jangan lupakan momen-momen khusus seperti ulang tahun dan sebagainya.

2. Komunikasi

Banyak orang berkata (entah benar atau tidak) bahwa wanita adalah makhluk yang cerewet, namun kami bukan bermaksud negatif, kami hanya ingin menyarankan kepada Anda untuk sering-sering berkomunikasi, jika memang dia suka berbicara, maka sering-seringlah ajak dia berbicara. Pertahankan sebuah komunikasi yang hidup diantara kalian. Satu keterampilan lain yang juga harus Anda pelajari adalah, bagaimana berkomunikasi dengan baik, bicarakan topik yang menyenangkan buat dia, bicaralah dengan gaya bicara yang tepat. Kuasai keterampilan ini, maka hubungan Anda akan semakin hangat. Disamping itu, komunikasi juga dikenal sebagai salah satu solusi untuk memecahkan kesalahpahaman.

3. Jalin hubungan dengan keluarga dan teman-temannya

Ya, mungkin Anda hanya menyukai dia, Anda tidak sejalan dengan teman-teman maupun keluarganya. Sayangnya, suatu hubungan yang serius hampir tidak mungkin tidak melibatkan orang-orang dekatnya. Maka Anda harus menjaga hubungan baik dan membentuk kedekatan dengan keluarga dan teman-temannya, hal itu juga akan membuatnya bahagia, sekaligus mempererat hubungan Anda berdua.

4. Lakukan hal-hal konyol

Ingin membuat kekasih Anda bahagia, sesekali lakukanlah hal-hal konyol, misalnya mandi hujan bersama, makan minumlah di pinggir jalan, tertawalah dengan lepas, buat sedikit lelucon tentang diri kalian berdua. Ini adalah salah satu hal yang sudah terbukti dapat mempererat hubungan Anda.

5. Hargailah pendapatnya

Tidak ada orang yang suka bila dia tidak dihargai. Sama seperti kekasih Anda, hargailah pendapatnya, bukan berarti harus selalu mengikuti pendapatnya, namun hargailah, dengarkanlah pendapatnya. Dia akan merasa dihargai, dan kemudian juga akan menghargai Anda, dia akan merasa nyaman menjalin hubungan jangka panjang dengan Anda.

6. Sentuhan

Penelitian membuktikan bahwa sentuhan menimbulkan kedekatan, jadi pastikan Anda mempertahankan kontak fisik dengannya, namun jangan berlebihan, selalu ingat untuk memperhatikan norma-norma yang berlaku. Pelukan, bergandengan tangan, belaian, semua itu sudah cukup untuk mempertahankan adanya kontak fisik, lakukanlah setiap kali Anda bertemu dengannya, namun tetap, hargai keputusannya dan jangan memaksa.

7. Buat dia merasa aman

Setiap wanita akan senang jika kekasihnya mampu membuatnya merasa aman, Anda tidak perlu membuat diri menjadi berotot seperti Ade Rai, Anda juga tidak perlu bersabuk hitam untuk membuatnya merasa aman, sedikit tindakan heroik, sedikit bantuan, sudah cukup membuatnya merasa aman, dan memang, dalam keadaan yang sebenarnya, Anda memang harus benar-benar melindungi dirinya.(Boldsky/Julius)

Share

Video Popular