Bagi fotografer pemula ataupun yang sudah mahir, untuk mendapatkan sebuah hasil foto yang bagus seringkali memerlukan waktu yang lama dan upaya yang keras. Seorang fotografer ahli dari Afrika Selatan, Sheldon Evans punya beberapa trik singkat dan mudah, yang dapat mempercepat pengambilan foto dan pada saat yang sama membuat hasil foto Anda menjadi lebih menakjubkan.

Dalam video berdurasi 1 menit 28 detik berikut, Evans mendemonstrasikan 5 cara mudah dengan menggunakan barang-barang sederhana yang ada di dalam rumah, seperti; korek api, CD dan sebagainya, untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi, ataupun efek video yang keren. Semua ini bisa menghemat biaya pengambilan foto Anda selanjutnya, sekaligus bisa mengurangi barang-barang yang harus bawa. Di atas semua itu, trik-trik ini sangat mudah, bahkan seorang fotografer yang benar-benar pemula pun bisa menerapkannya.

Sheldon Evans dikenal sebagai fotografer pernikahan di Johannesburg,  namun belum lama ini dia telah menjadi orang yang terkenal di Youtube dengan hampir 3.000 pelanggan. Mari simak tips-tips darinya berikut ini! (boredpanda.com/Julius)

Macro bokeh palsu
Kantung plastik
Handuk penggerak video

Lensa suar

Efek film terbakar dengan korek api

Share

Video Popular