Erabaru.net. Sudah menjadi fenomena umum di masa sekarang, khususnya wanita karier, bahwa seorang wanita ingin mempunyai anak, hanya setelah hidupnya benar-benar mapan. Sudah mempunyai keadaan finansial yang stabil, dan telah menikah dengan seorang pria yang dirasa tepat untuk menjalani hidup sampai akhir usia.

Jika Anda adalah orang yang termasuk diantara kelompok ini, atau Anda memang hanya ingin punya anak nanti di usia matang, mungkin beberapa tips ini akan membantu, mari kita simak!

1. Milikilah dokter yang terpercaya

Mempunyai anak artinya adalah pemeriksaan kesehatan yang terus menerus, dan seperti yang telah diketahui semua orang, yaitu akan jauh lebih baik jika kita kenal seorang dokter yang terpercaya. Sehingga kapanpun muncul masalah kesehatan, Anda tahu harus mengubungi siapa dengan segera!

2. Pertahankan kemudaan di kepala Anda

Jangan biarkan diri Anda mengendur karena usia tua, selalulah aktif dan selalulah pelajari hal-hal baru, jangan pernah mengangap bahwa diri Anda sudah terlalu tua untuk sesuatu, tetaplah muda!

3. Jangan mengkhawatirkan sesuatu kerena usia Anda

Jangan pernah khawatir tentang masa depan, atau misalnya bagaimana jika nanti anak Anda sekolah dan ada pertemuan orang tua murid, dan ternyata di sana Anda adalah orang tua murid paling tua. Sigkirkan itu, jangan pernah khawatir, usia hanyalah angka di kartu pengenal dan kalender, dan bukan gambaran diri Anda yang sesungguhnya.

4. Waktu paling tepat untuk punya anak adalah ketika Anda benar-benar sudah siap

Tidak peduli berapapun usia Anda, seharusnya waktu yang tepat bagi Anda untuk memiliki anak adalah ketika Anda benar-benar sudah siap, dalam segala hal, untuk merawat dan membesarkan seorang individu manusia lain, yang adalah keturunan Anda. (perfeito.guru/Julius)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular