Erabaru.net. Carrie dan Craig Kosinski memiliki tiga pasang anak kembar, namun ini bukanlah satu-satunya hal luar biasa yang terjadi dalam keluarga ini. Keenam anaknya lahir di tanggal yang sama, yaitu 28 Februari.

Empat tahun yang lalu, salah satu teman Carrie sedang hamil anak kembar, dan saat itu dia bertanya apakah Carrie bersedia mengadopsi bayi-bayinya saat mereka lahir. Carrie dan suaminya menyetujuinya.

Setahun kemudian, teman yang sama kembali menanyakan apakah mereka bersedia mengadopsi anak kembar mereka yang lebih tua. Pasangan ini kembali menerimanya dengan senang hati.

Tak lama setelahnya,Carrie hamil dan melahirkan anak kembarnya, Clarissa dan Karraline pada bulan Februari 2016.
Pasangan ini kini memiliki hak asuh anak yang sah dari si kembar JJ dan CeCe yang lahir tanggal 28 Februari 2013, serta Adalynn dan Kenna yang lahir di tanggal yang sama tahun 2014.

Pasangan ini pun berhasil mengumpulkan uang melalui kampanye GoFundMe dan sekarang mereka telah resmi mengadopsi keempat anak itu.

Beberapa bulan yang lalu adalah pertama kalinya mereka merayakan ulang tahun secara bersamaan. Mereka mengadakan pesta ulang tahun di toko permen Sugar Shack Sweet Shop dan juga di rumah permainan indoor bernama Monkey Joe’s.

Menurut Carrie, mereka masih belum memiliki tradisi bagaimana keluarganya akan merayakan ulang tahun setiap tahunnya, tetapi mereka pasti akan memikirkannya untuk perayaan masa mendatang.

Carrie menggambarkan tanggal 28 Februari sebagai hari dimana Tuhan memberkati keluarganya dengan “enam anak yang menakjubkan dan membawa kebahagiaan”. (perfeito.guru/Intan)

Share

Video Popular