Erabaru.net. Badut Minnie Mouse ini sangat riang dan aktif, serta selalu bersedia berfoto dengan turis. Dia membawa rasa gembira dan memberi senyumnya kepada seluruh orang yang mencarinya. Para turis sering berfoto dengan Minnie ini, yang akan dikenakan biaya 1 yuan (14 sen) ataupun 5 yuan (70 sen)

(Foto: Getty Images)

Walaupun demikian, ternyata tak satupun yang menyadari bahwa dia merupakan karakter yang paling menyedihkan di dunia.

(Foto: Getty Images)

Di balik fantasi yang indah, karakter ini menyembunyikan seorang wanita lemah yang menangis setiap kali dia beristirahat dalam pekerjaannya.

(Foto: Getty Images)

Dia bernama Yin Pizhi, berumur 70 tahun. Dia memakai pakaian Minnie setiap hari dan memasang harga murah untuk berfoto bersamanya, tujuannya supaya dia mendapatkan uang untuk pengobatan menantu wanitanya.

(Foto: Getty Images)

Menantu wanitanya yang bernama Wang Hai-mei terluka akibat kecelakaan mobil dan harus menjalani perawatan di rumah sakit selama 50 hari. Anak lelakinya tidak memiliki uang untuk membayar biaya rumah sakit, karena dia menderita serangan jantung yang mengakibatkan dia tidak mampu bekerja lagi.

(Foto: Getty Images)

Agar bisa mendapatkan sedikit uang,wanita ini meminjam pakaian karakter fantasi Minnie Mouse dari teman anak lelakinya. Dia menawarkan diri untuk diajak foto bersama oleh turis yang hendak berfoto dengan karakter Minnie.

(Foto: Getty Images)

Karena cuaca panas di Kota Jinan, Tiongkok,  meningkat, maka semakin sulit baginya untuk bekerja sebagai karakter fantasi semacam itu. Setelah seharian bekerja, Yin pingsan akibat kekurangan udara …

(Foto: Getty Images)

Dia adalah wanita yang luar biasa, yang rela berkorban untuk keluarganya, walaupun sebenanrnya dia sendiri sudah pensiun.( perfeito.guru/Intan)

Share

Video Popular