Hidup memang penuh dengan kejutan, ada kejutan dimana saja, bahkan di rumah Anda sendiri. Seperti kisah sebuah keluarga dari South Carolina, AS,  yang terkejut saat bertemu tamu tak diundang  yang bertandang ke rumah mereka. Sekilas, mereka mengira itu adalah pencuri yang telah membobol rumah mereka, tapi situasinya jauh lebih buruk dari seorang pencuri: itu adalah seekor buaya.

Orang pertama yang melihat binatang besar itu adalah sang anak. Dia menyadari ada yang bergerak-gerak di antara perabotan rumahnya. Setelah sadar bahwa rumah mereka dimasuki buaya besar, Susie, Steve, dan anak laki-laki mereka segera  bersembunyi di ruang utama

Tidak tanggung-tanggung, si buaya menaiki tangga ke beranda, memecahkan pintu kaca, dan bersembunyi di antara sofa dan bangku di rumah.

Hewan itu menjadi sangat agresif saat keluarga tersebut menghubungi Layanan Kontrol Hewan di daerah tersebut. Seorang pegawai menghabiskan lebih dari dua jam untuk menaklukan monster itu. Mereka mengatakan hewan itu berumur sekitar 60 tahun. Keluarga tersebut sebenarnya tidak ingin membunuh buaya raksasa itu, namun karena beberapa alasan, mereka pun akhirnya membiarkan sang buaya untuk dibunuh.

(Foto : dailymail.co.uk)

Fenomena masuknya seekor buaya ke rumah penduduk bukanlah sesuatu hal yang wajar, apalagi hewan-hewan ini tidak biasa berkeliaran di daerah tersebut. Pihak berwenang mengatakan kemungkinan buaya itu keluar dari habitat asalnya akibat cuaca panas yang melanda.

Korban berharap, kejadian seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi dimanapun!(perfeito.guru/Intan)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular