Pernahkah Anda mendengar tentang gaun piyama atau gaun lingerie? Mungkin malah Anda sudah mengenakannya, karena ada kabar terbaru, yaitu bahwa tren pakaian musim panas tahun 2017 ini adalah gaun lingerie.

Gaun lingerie ini mengambil konsep gaun, namun dengan kenyamanan seperti baju tidur, terbuat dari bahan yang lembut dan ringan. Gaun lingerie ini akan nyaman dikenakan pada musim panas.

(Foto : Essie)

Di tahun 90an, beberapa desainer memutuskan untuk menggunakan konsep ini pada gaun malam. Yang pertama kali dilihat dan menjadi perhatian dunia waktu itu adalah gaun Putri Diana buatan Christian Dior. Sejak itu gaun semacam ini telah menjadi populer dan menjadi tren selama beberapa waktu.

(Foto: Thank you)

Kini  lingerie kembali memasuki pasar busana. Kali ini, Anda akan melihat, desain yang dipilih bahkan seolah menerobos semua pola desain yang sudah ada sebelumnya. Anda bukan hanya bisa mengenakan lingerie pada acara resmi dan formal, namun juga ketika Anda pergi minum kopi bersama teman-teman, berbelanja di pusat pertokoan, berjalan-jalan di taman, dan sebagainya.

(Foto: Modareinas)

Gaun  ini juga dapat dipadukan dengan sepatu casual, atau Anda juga bisa memadukannya dengan sebuah jaket. Jika Anda lebih memilih gaya klasik, Anda bisa memadukannya dengan sandal sambil membawa tas tangan.

(Foto: ValeriaVacanarvaja)

Desainnya yang ringan dan sederhana membuatnya tepat dikenakan saat musim panas. Sebuah desain untuk segala ukuran: para gadis dengan ukuran XS sampai XXL bisa mengenakannya.

(Foto : Pinterest)

Gaun ini menjamin adanya sensualitas dan unsur feminim, namun diatas semua itu ada satu hal yang pasti dimiliki gaun ini, kenyamanan, kenyamanan yang sama yang Anda peroleh dari pakaian yang Anda kenakan secara pribadi di kamar tidur. (perfecto.guru/Julius)

(Foto: BlogMujeres)

Share

Video Popular