Obat-obatan di Tiongkok Tidak Aman untuk Dikonsumsi Menyebabkan Ribuan Anak Menderita Tuli Setiap Tahun

317
tiongkok

[Erabaru.net] Sebuah Iklan PSA oleh televisi Pemerintah Tiongkok mengungkapkan kenyataan mengejutkan dari obat-obatan di Tiongkok .

Dalam sebuah iklan, CCTV televisi milik Pemerintah Tiongkok memberikan pesan sederhana kepada orang tua: anak-anak bukan miniatur orang dewasa saat harus minum obat. Video tersebut, bagaimanapun, gagal untuk menunjukkan akar penyebab dibalik masalah tersebut.

Video berdurasi tiga menit itu menceritakan seorang  gadis tuna rungu berusia lima tahun bernama Fu Xinuo yang membuat tanda tangan ke kamera, dengan teks bahasa Mandaarin. Di awal video, Fu yang tampak bahagia mengatakan bahwa orang tuanya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa mulai memanggil mereka “ibu” dan “ayah” saat dia berusia satu tahun, dan dia akan “melompat-lompat” saat mendengar musik. . Kemudian, Fu mulai merobek perlahan saat dia mengisyaratkan bagaimana pendengarannya secara perlahan-lahan  memburuk karena obat yang tidak tepat untuk demam tiga tahun yang lalu.

“Ibu, saya takut, saya takut bermain dengan anak-anak lain,” tulis dalam  sub judul.

“Terkadang saya marah dan melempar barang ke lantai,” tulis sub judul lanjutnya  saat Xi menangis.

“Bukannya aku tidak berperilaku. Saya hanya ingin berbicara dengan Anda, tapi saya juga ingin sekali mengucapkan sepatah kata pun.”

Kemudian muncul fakta mengejutkan: “Karena pengobatan yang tidak tepat, ada sekitar 30.000 siswa yang telah meninggal, selain menderita kerusakan ginjal, hati, dan saraf.”

“Anak-anak bukan versi mini Anda. Anak-anak membutuhkan obat untuk anak-anak, “kata video tersebut. (Visiontimes/Vivi)