[Erabaru.net] Bagi saya, Airsoft lebih dari sekedar nama. Saya tahu itu adalah permainan yang ada hubungannya dengan orang dewasa yang menembakan senapan mainan, namun bukan itu saja.

(Foto : Wikimedia)

Jika ada pemain Airsoft yang saya inginkan berada di tim saya, maka orang itu tidak lain adalah Don, yang dikenal sebagai Don of Airsoft. Saksikan apa yang dia lakukan dalam videonya. Klip ini awalnya diunggah pada tahun 2016 lalu, namun sekarang klip ini kembali viral.

(Foto: YouTube)

Bagi Anda yang belum tahu apa itu Airsoft, Airsoft adalah permainan “perang” dengan menggunakan senjata mainan yang mirip senjata asli, yang masih dilegalkan oleh pemerintah sebagai “realistic imitation firearm (RIF),” atau senapan imitasi yang realistis. Sepertinya Airsoft mulai diperkenalkan di tahun 70an di Jepang, dan masih populer di kalangan pecinta permainan militer sampai sekarang.

Sebetulnya ada beberapa jenis aturan permainan yang diterapkan dalam Airsoft ini, namun pada intinya adalah Anda harus menembak musuh, sambil berjaga jangan sampai Anda tertembak. Alternatif lain adalah Anda bisa “membunuh” lawan Anda tanpa menggunakan senjata, yaitu cukup dengan menepuk lawan Anda dengan tangan, yang mana ini adalah sangat sulit, karena lawan Anda sedang terus berjaga-jaga sambil memegang senjata.

Anda bisa mengendap-ngendap dan menyusup ke wilayah lawan seperti seorang ninja. Dan jika dilihat dari video , itu adalah spesialisasi dari Don. Dalam video ini terlihat bahwa dia memanfaatkan satu hal, yaitu lawan yang sedang lengah dan belum siap, ya, mungkin dia pernah membaca buku karangan Sun Tzu “Seni Berperang”.  (unilad.co.uk/Julius)

Share

Video Popular