- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Bukan Air Mata yang Keluar dari Tangisan Remaja 12 Tahun Asal Yaman Ini Tapi Batu

Erabaru.net – Seorang gadis remaja 12 tahun asal Yaman membuat sekelompok dokter tidak berdaya. Sebab yang mengalir dari matanya ketika menangis bukan air mata melainkan batu kerikil.

Karena itu, ada penduduk setempat yang menduga gadis itu menerapkan ilmu sihir bahkan ada yang mengatakan dia itu iblis.Bahkan ada juga penduduk yang khawatir itu adalah tanda-tanda datangnya wabah.

Sepotong film yang di up-load ke YouTube memperlihatkan seorang gadis remaja tengah berbaring di rumah sakit.  Ketika kamera menyorot lebih dekat ke mata kirinya, tampak di bawah matanya sebutir batu kerikil, sampai-sampai pihak rumah sakit mengambil sebuah kotak kecil untuk menampungnya, dan memang di dalam kotak itu terdapat sebutir air mata batu.

[1]
Menangis dengan air batu (Youtube)

Menurut laporan “Daily Mirror” Inggris, bahwa ketika gadis remaja 12 tahun bernama Saadiya Saleh itu bersedih hati, batu kerikil itu akan menetes dari lekuk matanya.

Dokter mengatakan gadis itu dalam keadaan sehat, tidak ada kejanggalan.  Namun, tidak dapat menjelaskan mengapa gadis itu bisa meneteskan “air mata batu”. (Jhon/asr)