Banyak iklan sering menampilkan wanita muda seksi untuk memasarkan produk mereka. Tetapi kenyataannya adalah, semua manusia di usia berapapun dapat menjadi model iklan, asalkan mereka memiliki kualifikasi yang memadai.

Di kala masyarakat sering melupakan keindahan yang menakjubkan dari seorang wanita yang lebih tua, model ini justru mencari cara untuk mengubah cara pandang orang dalam melihat model wanita yang lebih tua.

Yazemeenah Rossi adalah model berusia 61 tahun, merupakan wajah baru dari produk baju renang yang merupakan karya kolaborasi antara toko online “The Dreslyn” dengan toko lingerie “Land of Women”. Dengan fokus utama untuk  menghilangkan seksualitas yang berlebihan dalam iklan pakaian renang, mereka memilih Rossi karena keanggunannya.

(Foto: The Dreslyn/Land of Women)

Brooke Taylor Corcia, pendiri Dreslyn mengatakan kepada Huffington Post, “Saat melihat Rossi, saya pikir dia adalah seorang wanita yang mampu memancarkan kesehatan dan vitalitas. Dia yakin, dia seorang seniman visual, dia mampu mengurus dirinya sendiri. Orang yang memiliki kecerdasan dan kepercayaan diri dapat hidup dengan baik dan membiarkan auranya bersinar.”

Model menakjubkan dari Malibu ini lahir di Perancis dan dibesarkan di Corsica. Dia  mengklaim bahwa dia sangat memperhatikan kebiasaan makannya dan menjalani cara hidup sehat untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya.

(Foto: The Dreslyn/Land of Women)

“Tidak ada rahasia besar,” kata Rossi kepada Sunday Times. “Hal yang selalu saya lakukan adalah makan makanan organik, jauh sebelum orang mengenal kebiasaan ini sebagai tren masa kini,” imbuhnya.

Dia juga menuturkan, dia selalu menggunakan minyak untuk kulit dan menempatkan minyak rapeseed di rambutnya. Dia juga menggunakan scrub perpaduan dari gula dengan minyak zaitun dan makan alpukat setiap hari, bersama dengan daging organik dan ikan.

(Foto: The Dreslyn/Land of Women)

Kebiasaan makan sehatnya mampu menjadi inspirasi bagi semua orang yang menginginkan hidup sehat seiring dengan bertambahnya usia mereka. Model cantik ini mampu membuktikan bahwa usia hanyalah sebuah angka! Muda atau tua, kita semua, terutama para wanita, telah diciptakan sebagai orang cantik.

model
(Foto: The Dreslyn/Land of Women)

Silakan bagikan kisah luar biasa ini dengan teman-teman dan keluarga Anda, dan biarkan mereka merasa cantik berapapun usia mereka.( shareably.net/Intan)

Share

Video Popular