Erabaru.net. Saya sudah mencoba menaiki kereta bawah tanah di beberapa kota, seperti San Fransisco, New York, Boston, London, Paris, dan Tokyo. Dan tidak ada perbedaan sensasi saat naik kereta di berbagai kota di dunia.

YouTube

Kebanyakan penumpang berada dalam keheningan, menatap pemandangan di sepanjang jalan atau asyik memainkan smartphone mereka, dan jarang membuat kontak mata. Namun, hal yang terjadi kali ini cukup mengejutkan, terlebih di dalam kereta bawah tanah New York, ketika seorang pemuda mengeluarkan alat musik saxophone dan memainkannya di dalam kereta bawah tanah yang penuh sesak penumpang.

YouTube

Pengalaman ini bertambah unik dengan tingkah pemuda lain saat mendengar suara saxophone  di dalam kereta. Dia memutuskan untuk bergabung, sambil membawa alat musiknya dan menyusuri lorong untuk menemukan sumber suara. Setelah bertemu, mereka sepakat untuk berkolaborasi bersama memainkan lagu “Billie Jean” milk Michael Jackson.

YouTube

Dua laki-laki yang berhasil menggelar pertunjukkan musik mereka di dalam kereta, bernama Zach Mayer yang memainkan saxophone  Bariton dan Sapphire Adizes yang memainkan suara tenor.

YouTube

Kedua musisi berbakat tersebut telah berhasil mencerahkan hari-hari ratusan penumpang kereta pada hari itu!( inspiremore.com/Intan)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI VIDEO

Video Popular