Kucing Kesepian Ini Mengamati Seekor Anjing Agar Dapat Menjalin Pertemanan

321

Erabaru.net. Kucing kesepian yang terlihat dalam video di bawah ini tidak bisa mengalihkan pandangannya dari anak anjing yang berada di sebuah petshop, bahkan dia rela mencakar-cakar sesuatu didekatnya agar dapat melihat anak anjing itu dengan jelas.

Putus asa karena tidak dapat bertemu, anak kucing lincah ini pun berpindah ke tempat yang lebih tinggi, dimana terdapat penghalang yang  memisahkannya dengan calon teman anjingnya di  toko hewan peliharaan  Jolinn di Taiwan. Walaupun si kucing  sudah bersusah payah agar dapat mencapai sisi lain dari dinding, dia masih tidak bisa melihat temannya.

(Foto: BoredPanda)

Dia tahu dia harus mengatasi semua penghalang ini agar dapat menemui anak anjing tersebut. Dan jika Anda percaya pada kekuatan komunikasi antar binatang. Sang anak anjing akhirnya menyadari bahwa ada seekor kucing yang terus mengawasinya. Dia pun berusaha untuk bisa  ke tempat si kucing dan menemukannya. Mereka sama-sama harus melewati berbagai rintangan yang sulit, sebelum akhirnya mereka dapat bertemu satu sama lain di salah satu sisi dinding kaca toko.

Walaupun pertemuan mereka tampak mengerikan  karena mereka harus memanjat dan bergelantungan di dinding kaca, namun mereka tidak menghiraukan hal itu dan tetap fokus untuk berhubungan satu sama lain.

(Foto : BoredPanda)

Setelah berhasil bertemu dengan teman barunya, sang kucing tidak tinggal diam begitu saja. Dia nekat melompat ke bawah agar dapat bermain secara leluasa dengan teman barunya itu. Dengan penuh keyakinan dan tetap berhati-hati, akhirnya kucing itu berhasil turun ke bawah. Dia pun mengajak sang anjing ke sudut lain di ruangan itu untuk berkenalan dan bermain bersama.

(Foto: BoredPanda)

Bagikanlah kasih sayang  dengan teman yang Anda cintai seperti kisah kucing dan anjing yang mencintai satu sama lain ini!( inspiremore.com/Intan)