Erabaru.net. Saat kita mencari pasangan hidup tentunya kita ingin mendapatkan seseorang yang mencintai kita dengan tulus dan pastinya juga setia. Sebenarnya tanda-tanda pasangan kita itu mencintai kita  dengan tulus bisa tergambar dari  sikapnya pada diri kita dalam keseharian. Apa saja kira-kira sikap-sikap itu?

1. Dia peduli terhadap Anda

Jika pacar atau suami Anda bahagia saat sesuatu yang baik terjadi pada Anda, itu berarti Anda tidak boleh membiarkannya pergi. Oleh karena itu, pria ini akan berada di sisi Anda pada saat kondisi baik maupun buruk. Biasanya, dia akan memberi Anda hadiah, tidak hanya untuk acara spesial seperti hari ulang tahun atau Natal tapi juga pada hari-hari biasa, belum tentu hal besar, terkadang sepotong kue juga cukup untuk menunjukkan kepeduliannya.

2. Melakukan yang terbaik untuk Anda

Jika dia menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman Anda, itu berarti dia benar-benar menginginkan yang terbaik untuk Anda. Apalagi, dia selalu berada di sisi Anda untuk menawarkan dukungan tanpa syarat.

3. Memperlakukan Anda dengan baik

Jika dia menaruh perasaan, keinginan, dan kebutuhan Anda di atas kepentingan dirinya, maka perasaan yang dia miliki terhadap Anda sangatlah tulus.

4. Senang menghabiskan waktu bersama Anda

Jika dia selalu ingin menghabiskan waktu bersama Anda, maka jangan biarkan orang ini pergi.

5. Anda adalah prioritasnya

Jika Anda termasuk bagian dari rencana masa depannya maka Anda akan selalu berada di pikirannya dan dia akan selalu menghabiskan waktu bersama Anda, juga membicarakan masa depan Anda berdua.

6. Dia ingin orang-orang mengenal Anda

Jika dia memeluk Anda atau memegang tangan Anda di depan umum, dia sangat senang menjadi pacar atau suami Anda dan juga ingin orang lain mengetahui hal tersebut. Terlebih lagi, jika dia membawa Anda bersamanya ke setiap acara keluarga atau acara kantor.

7. Integritas

Jika dia benar-benar jujur tentang hubungan sebelumnya atau apa pun, maka dia adalah orang yang tepat buat Anda. Selain itu, dia selalu menepati janjinya dan bekerja keras untuk menyelesaikan masalah yang menyangkut hubungan Anda dengannya, supaya Anda berdua bisa bahagia.( spiritegg.com/Intan)

Share

Video Popular