Menurunkan berat badan, bisa dikatakan sebagai perjuangan jangka panjang, yang artinya adalah Anda tidak akan bisa berhasil menurunkan berat badan cukup banyak hanya dalam waktu singkat. Diperlukan ketekunan dan usaha keras untuk menurunkan berat badan, apalagi pada orang-orang yang terbiasa makan banyak dan jarang sekali berolahraga.

Menurunkan berat badan memang sulit, namun nyatanya banyak orang yang menginginkan keberhasilan dalam hal tersebut, tujuannya bermacam-macam, kesehatan, penampilan, dan sebagainya.

Kebanyakan orang yang mengikuti suatu program penurunan berat badan, memulainya dengan semangat yang tinggi, dan setelah itu, hasilnya belum tercapai, sudah terlebih dahulu bosan, dan akhirnya, kembali lagi ke pola hidup lama yang menyebabkan tubuh menjadi terus bertambah melar.

Beberapa orang  mengatakan sulit, dan bahkan ada beberapa orang ragu, kalau ada orang lain yang mampu menurunkan berat badan. Sesungguhnya, banyak orang juga tahu, bahwa kuncinya sangat sederhana, yaitu ketekunan.

Memang banyak orang yang gagal namun banyak juga yang berhasil. Contohnya adalah orang-orang yang akan kita lihat fotonya berikut ini. Mereka adalah contoh  nyata orang yang berhasil menurunkan berat badannya, semoga kita yang sedang berusaha menurunan berat badan, bisa termotivasi dari mereka. Mari hilangkan beberapa kilogram dari tubuh kita untuk kesehatan yang lebih baik! (perfeito.guru/Julius)

1. Lindsey, turun 40 kg dalam 2 tahun

(Foto : Site of Curiosities)

2. Rachel, turun 18 kg dalam 9 bulan

(Foto : Site of Curiosities)

3. Kate, turun 25 kg dalam 9 bulan

(Foto : Site of Curiosities)

4. Vitali, turun 31 kg dalam 3 tahun

(Foto : Site of Curiosities)

5. Johnathon, turun 45 kg dalam 3 tahun

(Foto : Site of Curiosities)

6. Pasquale, turun 66 kg dalam 3 tahun

Share

Video Popular