Erabaru.net – Sebagai akibat asyik menggunakan ponsel, wanita itu ditabrak hingga terpelanting oleh sebuah mobil jenis MPV yang melaju di jalur empat sebuah jalan raya di Thailand.

Korban tersebut adalah Sudchada Bureepia (40) langsung segera dibawa ke rumah sakit terdekat dan mengalami retak tulang kepala sebelum meninggal dunia beberapa hari kemudian.

Prasong, suami korban, sebagaimana dilaporkan Coconuts Bangkok, mengatakan, sebelum istrinya ditabrak dia baru saja pulang dari mengirim anak perempuan mereka ke rumah sakit.

Menurut pemilik mobil MPV pula, Mangkorn Somsut mengatakan dia tidak menyadari wanita tersebut ingin melintas jalan raya.

Jika dilihat dari rekaman kamera, korban melintas dengan cepat sambil menggunakan telepon dan tidak peduli dengan mobil yang sedang bergerak cepat.

Penyelidikan masih dilakukan dan hingga kini Mangkorn masih belum didakwa atas dakwaan kesalahan.

Video ini perlu diambil pelajaran oleh kita semua. Korban bukanlah individu pertama yang asyik menggunakan telepon sehingga membawa maut.

Kita harus peduli dan berhati-hati di mana saja berada. Hentikanlah sebentar penggunaan ponsel Anda, apalagi ketika melintas jalan karena maut bisa datang kapan saja.

Bagi pengguna jalan raya, Anda juga harus peka dengan lingkungan karena berbagai kejadian yang tidak diinginkan bisa terjadi saat terlena. (Erabaru.com.my/asr)

https://www.youtube.com/watch?v=yZtLzRSPJ0I

 

Share

Video Popular