Erabaru.net. Banyak dari kita terpikat oleh kesuksesan. Mungkin beberapa dari kita suka membaca kisah sukses, mewawancarai orang-orang sukses, dan belajar bagaimana supaya kita sendiri bisa menjadi lebih sukses, sehingga kita suka belajar “trik” kesuksesan dari orang-orang sukses.

Pikirkan berapa banyak uang yang didapatkan sekelompok orang untuk memproduksi buku, CD, DVD atau menggelar kelas dan konferensi tentang orang sukses dan tips kesuksesan. Tony Robbins, mungkin yang paling terkenal dengan pagelaran tentang kesuksesan dan guru pengembangan diri di dunia, diperkirakan telah meraih pendapatan hampir setengah miliar dolar dari bisnis ini.

Dan setiap orang-orang sukses selalu ditanyai pertanyaan seperti: ‘Apa yang Anda lakukan di pagi hari ?,’ Bagaimana pola makan Anda? ” Bagaimana Anda menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi ?, ” Berapa banyak waktu kerja Anda ?, dan lain sebagainya.

Pernahkah Anda bertanya-tanya, apa yang orang sukses lakukan sebelum tidur? Kami mengajukan pertanyaan ini, dan menemukan beberapa kebiasaan tidur yang sangat menarik.

Berikut adalah 5 hal yang dilakukan orang-orang sukses sebelum mereka menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur:

1. Membaca

Satu hal yang telah ditemukan oleh para ahli bahwa membaca adalah hal terakhir yang biasa dilakukan beberapa orang sukses sebelum tidur. Dari tokoh bisnis seperti Bill Gates, pemimpin negara seperti Barack Obama, hingga perancang busana seperti Vera Wang selalu menganggap membaca sebagai aktivitas yang wajib dilakukan dan tidak dapat dinegosiasikan jika Anda ingin menjadi individu yang sukses.

2. Memiliki ritual ‘melepas lelah’

Satu hal yang orang paling sukses tidak lakukan sebelum tidur adalah bekerja. Tentu saja, beberapa orang sukses dianggap sebagai “pecandu kerja” dan mungkin melanjutkan pekerjaan mereka sampai larut malam. Namun, sebenarnya mereka tidak pernah bekerja saat hendak tidur. Waktu untuk “melepas lelah” juga dianggap tidak dapat dinegosiasikan. Mereka akan melakukan berbagai cara untuk menjalankan ritual ‘melepas lelah’ mereka.

3.Melakukan sesuatu yang nostalgik

Beberapa orang sukses senang untuk “mengambil perjalanan menyusuri jalan kenangan”. Melakukan hal itu membantu mereka menjaga hal-hal dalam perspektifnya dan untuk mengingat apa yang benar-benar penting dalam hidupnya. Bagian dari kesuksesan adalah kemampuan mengenali kapan dibutuhkan terobosan mental.

4. Melamun

Banyak orang sukses selalu dikaitkan dengan seorang pelamun, alias “pengembara pikiran”, dengan terobosan yang membawa mereka ke tingkat keberhasilan berikutnya. Hal ini terutama berlaku bagi para inovator, seniman, dan pekerja kreasi lainnya yang benar-benar menghargai kekuatan di balik lamunan. Selain “terobosan besar” berikutnya, beberapa orang sukses akan melamun untuk hanya menyantaikan pikiran, mendapatkan inspirasi dan / atau kebijaksanaan, ataupun mengembangkan tujuan potensial.

5. Membuat rencana untuk hari esok

Orang-orang yang telah mencapai kesuksesan luar biasa dikenal karena etos kerja mereka yang luar biasa, yang selalu bekerja di luar rutinitas normal (jam 9 pagi sampai 5 sore). Meskipun mereka mungkin tidak melakukan sesuatu yang terlalu menuntut sebelum tidur, mereka akan merencanakannya untuk keesokan harinya. Belum lagi, investasi jangka pendek ini membuahkan hasil yang besar. Orang-orang sukses dapat membuat waktu perencanaan singkat dan membuat pelaksanaan kegiatan besok semakin jelas … dan jarang stres.( sparkofgoodness.com/Intan)

Share
Tag: Kategori: Gaya Hidup

Video Popular