Erabaru.net. Sebuah peristiwa yang memilukan di daerah Damoh, Pradesh, India.

Warga setempat menemukan jasad seorang perempuan di pinggir lintasan kereta api. Di sebelah jasad itu juga terdapat balita laki-laki dalam keadaan menangis.

Balita laki-laki ini menangis sambil memanggil nama ibunya, tampaknya ia berusaha menghisap susu ibunya, namun, tetap saja tidak bisa menyelamatkan nyawa ibunya yang sudah tiada.

Warga melihat balita berusia sekitar 17 bulan di pinggir lintasan kereta api, yang tidak tahu bahwa ibunya telah meninggal tergeletak di pinggir lintasan kereta. Ia hanya berusaha menghisap susu ibunya.

Melihat ibunya diam saja, balita ini kemudian bersandar di sisinya dan menangis sambil memanggil ibunya, namun, sang ibu bergeming, benar-benar tak sanggup melihat pemandangan yang memilukan ini.

“Melihat suasana itu, mata saya berkaca-kaca dan tak tahan meneteskan air mata,” kata seorang saksi mata yang melihat pemandangan memilukan itu.

Tak lama kemudian polisi tiba di TKP, dan berkata dengan sedih, “Kami tidak pernah melihat suasana seperti itu, dan perasaan kami juga bercampur aduk melihat pemandangan yang menyedihkan ini.”

Balita itu kemudian dibawa ke rumah sakit dan tidak mengalami luka apa pun, hanya flu ringan, namun, si balita  menangis lagi begitu mengingat ibunya.

Jasad perempuan itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Pihak rumah sakit menyatakan perempuan itu meninggal dunia karena benturan keras di kepalanya. Hidung dan telinga perempuan itu mengeluarkan darah.

Hingga kini polisi masih mencari alamat perempuan itu untuk memberi tahu keluarganya. Untuk sementara waktu, balita itu dititipkan ke tempat penampungan anak-anak yatim di Pradesh. Sementara penyebab kematian ibunya masih dalam penyelidikan.

“Kami sedang mencari alamat perempuan itu dan berusaha mendapatkan nomor kontak keluarganya,” ujar polisi.

Tampak balita yang ditemukan di TKP dalam gendongan polisi India.

Meskipun anak itu belum tahu tentang kematian, tetapi ia pasti sangat sedih melihat ibu terkasihnya itu tiba-tiba diam tidak menanggapinya.

Semoga kelak anak ini bisa tumbuh besar dengan sehat meski tanpa ibunya. (Jhony/rp)

Sumber: Coco.01.net.mal

Share

Video Popular