Erabaru.net. Whitney Thore memiliki bakat menari dan Anda mungkin akan berpikir tidak ada yang aneh tentang hal itu. Namun, tampaknya tidak ada orang yang sempurna di dunia ini, karena Whitney memiliki kelebihan berat badan yang tidak bisa Anda bayangkan. Walaupun demikian, hal itu tidak menghalagi Whitney untuk bertekad membungkam semua keraguan orang bahwa dia bisa melakukannya.

Selama bertahun-tahun Whitney berjuang dengan gangguan makan dan masalah kepercayaan diri, yang disebabkan oleh sindrom ovarium polikistik (PCOS). Kondisinya yang tak tersembuhkan, menyebabkan dia mendapatkan berat badan hampir 45 kg.  Setelah dia mulai bertambah berat badan dengan cepat, orang-orang mulai memanggilnya “wanita gemuk dan menjijikkan”. Julukan ini sempat merusak kepercayaan dirinya dan dia merasa sangat buruk.

Setelah beberapa lama, Whitney  memutuskan untuk melawan perkataan hatersnya dan dia mulai memposting video berjudul “A Fat Girl Dancing.” Sekarang dia mendapat banyak dukungan dan membuktikan bahwa dia bisa menari meski dengan berbagai kelemahannya.(sparkofgoodness.com/Intan)

Share
Tag: Kategori: VIDEO

Video Popular