Erabaru.net. Kisah cinta palsu sejatinya mencemari arti cinta itu sendiri. Tidak sedikit kasus-kasus cinta yang melibatkan harta benda dan uang.

Umumnya pria yang menjadi korban cinta dari cewek matre. Tentunya tak semua wanita seperti demikian. Kejadian itu benar-benar terjadi pada pria dari Jerman bernama Kristoff ini.

Sebagaimana ditulis Elitereaders, Kristoff awalnya datang ke Cebu, Filipina karena ingin bertemu dengan kekasih yang dikenal secara online.

Namun begitu, kekasihnya segera meninggalkannya setelah dia menghabiskan semua uang Kristoff. Akibatnya, Kristoff terpaksa tinggal di Filipina dan mencari nafkah dengan memungut dan menjual sampah selama hampir 8 tahun.

Netizen turut bersimpati dengan kisah Kristoff dan membagikannya diharapkan anggota keluarga Kristoff mengetahui di mana Kristoff berada dan membawanya pulang.

Kasus cinta palsu bisa datang dari mana saja. Misalnya kisah terhadap Sandrine Devillard ketika menikahi dengan Marcel Amphoux, pria kaya, rendah diri dan tidak bergigi.

Pada kejadian ini, Sandrine Devillard justru mengalami kejadian pahit untuk memperoleh harta suaminya itu.

Marcel Amphoux yang meninggal dunia pada November 2012 justru mewariskan hartanya kepada sepupu perempuannya dan semua pondok miliknya di daerah pegunungan di Perancis diwariskan kepada si penyewa.

Kejadian ini menjadikan pelajaran jika terjebak pada persoalan cinta, maka harus bijak menggunakan hati dan pikiran. (Erabaru.com.my/asr)

 

 

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular