Erabaru.net. Bayi ini dijuluki sebagai ‘bayi malaikat’ oleh netizen. Rambut putih keperakannya sangat luar biasa indah dan berhasil menarik perhatian publik di sekitarnya maupun dunia online!

Devina Smith, bayi dari Missisippi yang lahir dengan rambut berwarna putih salju, telah menarik perhatian dan kegilaan netizen karena kemiripannya dengan Putri Daenerys Targaryen, tokoh fiksi dalam drama fantasi terkenal dari Amerika, Game of Thrones.

Rambut putih keperakan bayi yang unik itu telah mengejutkan para netizen karena kemiripannya dengan karakter Daenerys dalam film Game of Thrones

youtube screenshot

Bayi yang mirip dengan Daenerys memberi kejutan yang menyenangkan untuk orang tuanya, yaitu dengan rambut putihnya, ketika dia lahir pada tanggal 1 Mei.

“Dokter mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki banyak rambut saat dilahirkan, tapi yang lebih mengejutkan saat pertama kali melihatnya, adalah rambutnya yang berwarna putih seperti salju, itu gila,” kata Ibunya Jessica Smith, 27, “Saya tidak pernah menduga dia akan memiliki rambut seperti itu. Saya tidak tahu sampai dia lahir, ”

“Saya tidak pernah melihat bayi seperti itu sebelumnya. Kebanyakan berambut pirang, tapi tidak seputih rambut milik anak saya. Saya pikir hal ini membuat dia istimewa,” tambahnya

Sang ibu terkejut ketika melihat rambut anaknya yang berwarna putih seperti salju

youtube screenshot

Sang ibu pun membagikan tiga foto tentang bayi uniknya di media sosial, yang segera menjadi viral di komunitas media sosial. Mereka  terpesona akan rambut putih keperakan Devina, dan memanggilnya sebagai ‘Bayi Malaikat.’ Mereka juga tertarik dengan kemiripan Devina dan Daenerys.

“Saya memposting bayi ini di Instagram saya, saya bilang dia adalah ‘Bayi Malaikat’,” komentar Kenyatta Wilson.

Namun, beberapa orang ragu tentang rambut putih Devina yang mencolok, dan mengklaim bahwa mereka telah mengedit foto Devina. (ntd/intan/jul)

Share

Video Popular