Erabaru.net. Sebagian hidup kita dihabiskan dengan berbagai cara yang menakjubkan bersama keluarga. Namun, tidak ada sesuatu di dunia ini yang dapat bertahan selamanya, kita juga kerap mengalami kehilangan orang-orang yang paling kita cintai. Maka dari itu, setiap hari kita seharusnya merayakan dan berbagi waktu dengan setiap anggota keluarga.

Satu keluarga ini diketahui dapat membagi dan menghabiskan waktu bersama anggota keluarga mereka dengan sangat sempurna.

Keluarga ini disebut sebagai Donnelly Brothers dari Irlanndia utara, yang secara total berusia 1063 tahun, lebih dari kebanyakan keluarga di dunia.

Donnelly Brothers terdiri dari 13 saudara laki-laki dan perempuan, yaitu Sean (93), Maureen (92), Eileen (90), Peter (87), Mairead (86), Rose (85), Tony (83), Terry (81), Brian (76), Kathleen (75), Colm (73), Leo (72), dan Austin. Ide untuk menamakan keluarga ini sebagai Donnelly Brothers diinisiasi oleh Austin, si bungsu saat ulang tahun Maureen yang ke-92 tahun.  Namun sayangnya, Austin Donnelly telah meninggal pada tahun 2015 di usia 70 tahun.

Hingga kini, seluruh kakar beradik ini masih hidup bahagia dan sehat. Saat keluarga mereka dinobatkan sebagai keluarga tertua di dunia, mereka memutuskan untuk memasukkan nama Austin dalam buku Rekor Dunia Guinness, sebagai memori bahwa Austin tetap akan menjadi anggota dari Donnelly Brothers selamanya.

Kisah Donnelly Brothers akan didokumentasikan dalam film dokumenter BBC. Mereka akan berkumpul bersama lagi dan merayakan kesempatan emas ini serta mensyukuri bahwa mereka hidup dengan umur panjang, sehat dan masih bisa menghabiskan waktu bersama. (perfecto.guru/Intan)

Share

Video Popular