Erabaru.net – Seorang pemilik jaringan jus buah membuktikan bahwa tidak ada istilah “Tidak ada harapan.”

Melalui bukunya yang berjudul “I Forgot to Die,” pengusaha berusia 46 tahun bernama Khalil Rafati ini berbagi perjalanan hidupnya yang menakjubkan menjadi seorang jutawan.

Khalil adalah pemilik kepada SunLife Organics, sebuah jaringan minuman jus buah yang sukses.

Menurutnya, sebelum dia berhasil menempa kesuksesan dalam hidupnya, dia adalah seorang gelandangan. Hidupnya hancur setelah dia terjebak dengan penyalahgunaan narkoba pada 13 tahun lalu.

Dia kehilangan berat badannya dan hanya seberat 48kg sewaktu dia dalam keadaan tidak teratur sebelumnya.


Namun, untungnya salah seorang dari temannya mengajaknya untuk membantu dan memberikan motivasi kepadanya untuk terus memberikan harapan yang baik serta mengembalikan semangatnya untuk terus hidup dengan merambah bisnis jus buah-buahan.

Saat itu merupakan titik awal kehidupan baru untuknya.

Riviera Recovery Center membuka pintu harapan kepadanya untuk memperbaiki kondisi hidupnya tatkala dia mulai memproduksi jus organik buat pasien dan penjaga di sana.

Pusat rehabilitasi tersebut menjadi tempat perlindungannya. Di sanalah dia dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara hidup yang sehat.


Jaringan minuman jus yang dikelola Khalil berada di Malibu, California, Amerika Serikat setelah lima tahun beroperasi. Ini dinamakan Sunlife Organics dan nama tersebut menjadi populer untuk minuman yang menyehatkan untuk publik.

Minuman yang dihasilkannya terbuat dari air alkali, garam Himalaya, dan tumbuhan dandelion. Ide ini disambut baik oleh masyarakat Malibu. Selebriti Hollywood merupakan antara lain pelanggan setianya.

Khalil juga adalah seorang majikan yang baik dan disukai karyawannya. Antara mereka yang bekerja dengannya merupakan orang-orang yang membutuhkan bantuan seperti dirinya waktu dahulu.

Khalil terus berkomitmen kepada misinya untuk memberikan inspirasi tentang perubahan. Kepercayaan terhadap manusia dipulihkan melalui mantan gelandangan ini!

Apakah kisah Khalil ini memberikan inspirasi kepada Anda? Beritakan kepada kami kisah sukses lain yang Anda pikir baik untuk dibagikan pada akun Facebook kami. (Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular