Erabaru.net. Sebagai anggota Angkatan Udara AS, Brandon Phillips ditempatkan di luar negeri selama beberapa bulan dan kehilangan waktu bersama sang istri, Veronica, 29 tahun, seorang pekerja sosial yang sedang hamil. Brandon tidak dapat melihat perkembangan  perut istrinya yang tumbuh besar dan merasakan tendangan bayi di dalam kandungan yang kian menguat.

Namun walaupun mereka dipisahkan oleh jarak ribuan kilometer, Veronica tidak membiarkan suaminya kehilangan kesempatan untuk menyaksikan  foto kehamilan terakhirnya

Jennifer Aerial Photography
“Aku telah melihat banyak foto yang diedit menggunakan Photoshop, dan aku juga pernah mengedit foto bersama saudaraku sebelum ini, agar fotonya menjadi tampak nyata,” kata Jennifer McMahon, fotografer dari Jennifer Aerial Photography yang berbasis di Miami, yang bertanggung jawab untuk melakukan pemotretan foto kehamilan untuk Veronica.

 

“Setelah mengedit foto beberapa hari, aku memposting salah satu dari foto-foto tersebut, karena aku berpikir aku ingin menyampaikan kisah terbaik sekaligus membangkitkan emosi orang yang melihatnya,” ujar Jennifer.

Sebuah kombinasi dari dua gambar terpisah, foto tersebut menunjukkan bahwa Brandon yang mengenakan pakaian militer dengan latar belakang padang pasir sedang berlutut di depan Veronica, ia mengulurkan tangannya dan tampaknya menyentuh perut istrinya yang sedang hamil.

Tangan Veronica sendiri ditempatkan tepat di atas dan di bawah perutnya, dan dia menatap mereka dengan sedikit senyuman di bibirnya, gaun hamil pink dengan latar belakang rumput dan hutan mempercantik dirinya. (inspiremore/intan/jul)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular