Erabaru.net. Di sebuah forum keuangan online terkemuka di Amerika, seorang gadis Amerika yang muda dan cantik memublikasikan sebuah posting, “Bagaimana saya bisa menikahi pria kaya?”

Berikut yang ingin saya ungkapkan adalah kata-kata dari lubuk hati saya. Usia saya 25 tahun, sangat cantik, suatu kecantikan yang menakjubkan, halus dan sopan dalam bertutur kata, ingin menikah dengan orang yang memiliki pendapatan tahunan sebesar 500.000 dolar AS (±Rp. 6 Miliar).

Anda mungkin akan berkata saya serakah, namun, di New York, pendapatan tahunan sebesar I,000,000,- dolar AS masih tergolong penghasilan menengah, permintaan saya sebenarnya tidaklah tinggi.

Dalam forum ini, apakah ada yang memiliki penghasilan lebih dari 500,000 dolar AS? Apa kalian sudah menikah? Saya ingin minta petunjuk dari anda sekalian, bagaimana supaya saya bisa menikah dengan orang-orang kaya seperti kalian?

Di antara orang yang pernah saya kencani, penghasilan tahunan terbesar mereka sebesar 250,000 dolar AS, angka ini tampaknya menjadi batas saya. Untuk tinggal di daerah pemukiman bergengsi bagian barat di Central Park, New York, gaji tahunan sebesar 250.000 dolar AS itu sama sekali tidak cukup.

Saya bermaksud tulus dan sungguh-sungguh ingin minta petunjuk. Ada beberapa hal yang spesifik :

  1. Dimana biasanya para bujangan berduit itu menghabiskan waktunya? (tolong urutkan secara lengkap nama, alamat bar, restoran, pusat kebugaran)
  2. Di usia berapa saya harus menetapkan target ?
  3. Mengapa beberapa isteri orang kaya, wajahnya tampak biasa-biasa saja? Saya pernah melihat beberapa gadis, wajahnya bak air tawar, tidak ada yang menarik sedikitpun, tapi, mereka bisa menikah dengan orang-orang kaya. Sedangkan gadis-gadis cantik dan single yang memabukkan (mempesona) di bar itu nasibnya sangat tidak beruntung.
  4. Bagaimana kalian memutuskan siapa yang bisa dijadikan istri dan siapa yang hanya dianggap sebagai teman wanita? (Tujuan saya sekarang adalah menikah.)Ms. Bordeaux.

Berikut adalah respon dari seorang ahli keuangan Wall Street.

Yang tersayang, Bordeaux.

Saya telah membaca dengan penuh minat posting Anda, saya yakin, tidak sedikit wanita yang punya pertanyaan serupa dengan anda. Izinkan saya selaku seorang pakar investasi melakukan analisis terhadap situasi anda. Penghasilan tahunan saya lebih dari 500,000 dolar AS, sesuai dengan kriteria pilihan pasangan hidup anda, jadi, harap dipercaya, saya tidak sedang membuang-buang waktu anda sekalian.

Ditilik dari sudut pandang pengusaha, menikah dengan Znda adalah keputusan bisnis yang ceroboh, alasannya cukup jelas, tolong dengarkan penjelasan saya. Kita kesampingkan dulu hal-hal kecil, apa yang Anda katakan sebenarnya adalah sebuah transaksi “Uang” dan “Penampilan” yang sederhana. Pihak A memberikan penampilan seperti ulasan tersebut di atas, pihak B membayar dengan uang, perdagangan yang adil dan fair.

Namun, disini ada masalah yang fatal, kecantikan Anda akan pudar, sedangkan uang saya tidak akan berkurang tanpa alasan. Pada kenyataannya, penghasilan saya kemungkinan akan meningkat setiap tahunnya, sedangkan anda tidak mungkin cantik selamanya dari tahun ke tahun. Karena itu, ditililk dari perspektif ekonomi, saya adalah aset yang bertambah, sedangkan anda adalah aset depresiasi, tidak hanya devaluasi, bahkan mempercepat penyusutan!

Anda sekarang berusia 25 tahun, kelak dalam lima tahun ke depan, anda masih bisa mempertahankan sosok yang ramping, wajah yang cantik, meskipun agak memudar setiap tahun. Tapi kecantikan wajah perlahan-lahan akan memudar semakin cepat, jika itu (wajah-kecantikan) hanya berupa aset anda, 10 tahun kemudian nilai anda itu akan sangat mengkhawatirkan.

Coba kita pinjam istilah Wall Street, setiap transaksi memiliki posisi, berhubungan dengan anda itu tergolong “Trading Position” (posisi perdagangan), begitu nilainya jatuh harus segera dijual, tidak baik menunggu terlalu lama, yaitu pernikahan yang anda inginkan itu.

Kedengarannya kejam, tapi untuk material yang bisa cepat berdepresiasi, maka pilihan yang bijaksana adalah Leases, bukan membeli.

Mereka yang berpenghasilan tahunan lebih dari 500,000 dolar AS, sudah pasti bukan orang bodoh, jadi kami hanya akan menjalin hubungan dengan Anda, tapi tidak akan menikah dengan anda. Jadi saya sarankan kepada para kaum hawa, khususnya anda, jangan bersusah payah mencari cara untuk menikah dengan orang kaya.

Ngomong-ngomong, anda bisa mencari cara bagaimana menjadikan diri anda sebagai orang yang memiliki penghasilan tahunan 500,000 dolar AS, karena kesempatan ini jauh lebih besar dibanding kebetulan mendapatkan seorang bodoh yang kaya, bukan ?

Semoga balasan dari kami ini dapat membantu anda. Jika anda tertarik dengan ‘Leases”, silakan hubungi saya. (jhoni/rp)

Sumber: Secret China

Share

Video Popular