Erabaru.net – Seorang gadis remaja berusia 14 tahun asal India baru-baru ini mengalami kecelakaan lalu lintas yang tragis. Tubuhnya terpotong dua dari bagian pinggang, suasana di TKP tampak sangat memilukan. Sebelum tewas, remaja malang ini mencengkram erat tangan ibunya sambil berkata : “Aku mencintaimu bunda, tolong bantu aku,” katanya terbata-bata.

Reportase setempat menyebutkan, saat kejadian, ayah Kanak Verma yang mengendarai mobil bersamanya tiba-tiba ditabrak sebuah truk berkecepatan tinggi saat melaju di persimpangan, ayah Verma terhempas di atas tanah dan luka parah. Sementara Verma sendiri tubuhnya terpotong dua bagian, pemandangan yang sangat mengerikan melihat darahnya yang terus mengalir di TKP.

Dari video yang direkam saksi mata, tampak ibu dan kakak laki-laki Verma bergegas ke tempat kejadian setelah mendapat kabar tragis itu. Dengan pilu ibu Verma berjongkok di samping putrinya sambil menggenggam tangan dan mengelus pipinya. Saat itu, Verma berkata kepada ibunya : “Aku mencintaimu bunda, tolong bantu aku,” dan 15 menit kemudian Verma menghembuskan napas terakhirnya.

Ibu Verma yang sangat berduka karena kehilangan putrinya, mencoba untuk berdiri tapi jatuh lemas lagi. Dua bulan lagi adalah hari ulang tahun Verma, kado untuknya juga telah disiapkan, tapi tak disangka ia tewas karena kecelakaan ini, kata ibu Verma dengan pilu.

Selain itu, kondisi ayah Verma yang dilarikan ke rumah sakit juga cukup mengkhawatirkan karena lukanya. Sementara itu, supir truk yang bermaksud melarikan diri ketika itu telah ditahan polisi setelah berhasil dihadang warga setempat di tempat kejadian.(Jhon/asr)

Share

Video Popular