Erabaru.net. Berita tentang kehidupan di luar Bumi bisa diperoleh dengan mudah dan bahkan terus diperbarui. Khususnya, di zaman informasi bebas saat ini, yang namanya rahasia hampir tidak ada tempat untuk bersembunyi. Yang paling umum adalah munculnya berita tentang UFO.

Tidak ada keraguan bahwa itu adalah obyek terbang UFO yang dikendalikan oleh alien, ketiga astronot itu (Neil Armstrong, Edwin Aldrin, Michael Collins) semuanya tertegun menatapnya. Di bawah “pengawasan ketat bagaikan harimau mengamati calon mangsanya”, mereka terpaksa menghentikan tindakan pendaratan ke Bulan. Setelah saling berhadap-hadapan selama 6 jam, dapat dipastikan bahwa UFO-UFO itu tidak ada tindakan lebih lanjut apapun, maka Armstrong baru menginjakkan kakinya di permukaan Bulan. Namun percakapan itu karena secara cepat dialihkan ke saluran komunikasi yang aman, selain tidak dapat didengar di seluruh dunia, juga tidak diakui oleh NASA. Akan tetapi, Maurice Chatelain, direktur komunikasi dari Pusat Pengendalian Houston AS, yaitu yang bertanggung jawab dalam urusan umum percakapan komunikasi antara Apollo 11 dengan Houston, bukan saja telah benarbenar merekamnya, juga sesudah pensiun telah memverifi kasi dialog di atas.

Hampir semua astronot pernah melihat UFO. Astronot Apollo 12 Charles Pete Conrad, Jr. dan Alan La Vern Bean pada 20 November 1969 ketika mendarat di Bulan juga memiliki pengalaman serupa. Pada Agustus 1971 Apollo 15, pada April 1972 Apollo 16 dan pada Desember 1972 astronot Apollo 17, dan lain lain, semuanya pernah melihat UFO ketika mendarat di Bulan. John Watts Young, astronot ke-9 yang mendarat di Bulan justru mengatakan: “Jika Anda tidak percaya, maka Anda sama seperti tidak percaya terhadap suatu fakta yang sudah pasti.”

Edgar Dean Mitchell astronot ke-6 yang mendarat di Bulan, pemegang rekor tinggal paling lama di angkasa luar, ketika berusia 77 tahun (pada 2007) menerima wawancara stasiun radio Amerika (Kerrang!), mengklaim bahwa bukan saja alien itu ada dan bahkan telah banyak kali mengunjungi Bumi, juga pernah mengadakan kontak dengan beberapa pejabat NASA. Sejak 1947, pada kecelakaan UFO Roswell yang terkenal itu, para pejabat itu sudah mengetahui fakta yang sebenarnya, tetapi  enyembunyikannya terhadap dunia selamalebih dari 60 tahun!

Edgar mengatakan bahwa ia telah menerima berbagai macam tekanan sehingga menutup-nutupinya sampai sekarang, namun sekarang tidak lagi menghiraukan tentang keselamatan diri sendiri, barulah ia memutuskan untuk mengatakan hal yang sebenarnya. (Epochtimes/Pur/Yant)

Bersambung

Share

Video Popular