Erabaru.net – Beberapa minggu terakhir warga internet heboh adanya nama unik seorang bayi. Ini bukan asal kasih info atau hoax, ini benar-benar terjadi. Bayi ini seperti jadi bahan ramai pembicaraan warga internet bernama Pajero Sport.

Bahkan saking viralnya dicari-cari oleh produsen mobil itu. Benar saja, ini benar-benar terjadi. Namanya saja wartawan, info yang viral di dunia maya ini ditelusuri oleh para wartawan.

Bayi ini adalah anak ke empat dari pasangan suami istri M. Muis Iskandar dan Novi Yanti (34). Kalau benar di mana bayi ini berada? Ya, pasutri ini tinggal di RT 01 RW 01, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Awalnya, ayahnya si Pajero tak mengira nama anaknya yang lahir akan menjadi viral di kalangan warga dunia maya.

Si Ayah mengaku mengapa nama anaknya dinamakan Pajero, tak hanya sebatas mencari sensasi. Ada alasan kuat memberikan nama anaknya itu dengan Pajero Sport.

Sang Ayah ketika diwawancari wartawan mengakui kesukaannya kepada merek keluaran Jepang itu.

Ayah dari jabang bayi Pajero, saking sukanya selalu mengikuti dari belakang ketika ia menemui mobil pajero di jalanan.

Body mobil Pajero yang dinilai menunjukkan kegagahan menjadi daya tarik tersendiri bagi M.Muin.

Head of PR and CSR PT MMKSI, Intan Vidiasari saat bertemu Pajero bersama kedua orangtuanya (Istimewa)

Saking sukanya dengan mobil Pajero, cerita ini dia bagikan kepada istrinya yang memang jarang ke luar rumah. Lalu, sang Istri pun diajak untuk melihat-lihat mobil itu saat berada di luar rumah. Sang istri pun mengiyakan apa yang diceritakan sang suami.

Ide penamaan Pajero ini saat si bayi masih dalam kandungan menginjak 8 bulan. Hingga ketika lahir pada 26 April 2017 lalu, bayi ini benar-benar dinamai Pajero Sport. Kelahirannya ini diharapkan  menjadi anak soleh, berbakti dan sesukes merek mobil Pajero itu. (asr)

Share

Video Popular