Erabaru.net. Dengan kemajuan teknologi, komunikasi antar individu menjadi mudah. Kita tak perlu menuliskan kata-kata dengan pena dan kertas, dan tak perlu menunggu lama-lama untuk mengirim surat ataupun menunggu balasan. Cukup memiliki telepon seluler, kita bisa mengirim pesan singkat (SMS) kepada orang-orang yang kita kenal.

Namun, diantara pengguna telepon selular, pasti terdapat beberapa kisah terkait “Salah kirim SMS”. Termasuk yang dialami seorang wanita dari Massachusetts, AS,  bernama Jen Deaderick dan seorang wanita yang sekarang dia panggil sebagai “Nana Opal”.

Semuanya dimulai saat wanita ini tanpa sengaja mengiriminya SMS ucapan selamat ulang tahun.

Tapi Jen tidak bisa membiarkan dirinya meninggalkan pembicaraan dengan Nana. Apalagi setelah pengirimnya sudah meluangkan banyak waktu dan usaha untuk mengucapkan selamat ulang tahun, lengkap dengan semua Emojinya!

“Keterampilan terbesar dan paling penting bagi kita sebagai manusia adalah kemampuan kita untuk berkomunikasi dan menjalin hubungan,” kata Deaderick, seorang penulis professional. Kemudian dia mengatakan tentang pertemuan tersebut. “Kami tidak bisa bertahan dengan sangat baik sampai sekarang dengan sendirinya. Jadi saya selalu dan terus menjaga hubungan dengannya.”

Yang terjadi selanjutnya adalah pertukaran informasi, termasuk foto keluarga masing-masing. Kemudian Nana Opal memberi tahu Jen bahwa dia pasti akan menerima pesan Selamat Ulang Tahun untuknya sendiri dalam beberapa bulan!

twentytwowords

Kemudian dia mendapat foto Samiya (nama asli Nana Opal) saat berusia 12 tahun dan keluarganya.

twentytwowords

Mereka berharap, persahabatan yang paling tidak biasa ini dapat terus terjalin dan bertahan selamanya! (inspiremore.com/intan)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular