Erabaru.net. Beruntung sekali nasib wanita asal Boston, AS, ini, karena dari banyaknya kasus dompet yang hilang atau dicuri, sangat jarang dompet itu dikembalikan ke pemilik aslinya.

Walaupun dia sempat terkejut melihat dompetnya yang hilang 8 tahun yang lalu dapat kembali kepadanya.

Courtney Connolly, yang saat ini telah menjadi seorang siswi sekolah perawat, mengatakan bahwa dompetnya dicuri pada tahun 2009 saat dia magang di Wellfleet, Massachusetts.

Dompet itu dicuri dari mobilnya bertahun-tahun yang lalu, dan Courtney terkejut mendengar dompet dari hadiah kakaknya, telah kembali kepadanya.

Sumber epochtimes.today

Entah bagaimana, dompet tersebut menemukan jalan kembali ke negara bagian Courtney tinggal, melalui tangan seorang petugas polisi Boston.

Berkat tulisan slip gaji yang ada di dalam dompet, petugas polisi bisa melacak rumah masa kecil Courtney, tempat kakaknya sekarang tinggal.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah barang-barang yang ada dalam dompet itu sama persis seperti tahun-tahun yang lalu, termasuk setiap kartu kredit yang tak tersentuh dan uang tunai senilai $ 141 masih ada di dalamnya.

“Uang itu tidak pernah digunakan! Kartu kredit saya tidak pernah digunakan! Kartu jaminan sosial saya tidak pernah digunakan! Semua barang saya utuh dan tak pernah digunakan orang lain, kata Courtney kepada WFXT-TV.

“Ini benar-benar seperti dompet yang terjatuh dari saku saya kemarin,” imbuhnya.

Sumber epochtimes.today

Lucunya lagi, dompet itu juga berisi ramalan yang berbunyi: “Sebentar lagi Anda akan menerima berita yang menyenangkan.” Uang tunai yang belum tersentuh itu ternyata cukup digunakan untuk membayar keanggotaan Courtney dalam turnamen powerlifting.

“Ironisnya begitu saya mendapatkan dompetnya kembali, keesokan harinya saya belajar bahwa saya benar-benar lulus ujian anatomi! Yang telah saya pelajari dengan sangat sulit! Jadi, hal-hal kecil seperti ini mengejutkan saya,” ujarnya.

“Saya sangat berharap jika ada yang dapat mengambil sesuatu dari peristiwa ini: jangan sampai kehilangan harapan akan hal-hal baik yang ditawarkan kehidupan,” tutup Courtney. (shareably.net/intan/jul)

Share

Video Popular